Fashion

Semakin Terelevasi, TUMI Merilis Koleksi Tas Golf Terbaik

By : Girah Ababyl M.K. - 2024-03-08 20:00:02 Semakin Terelevasi, TUMI Merilis Koleksi Tas Golf Terbaik

Attention, golf lovers! TUMI, merek terkemuka dalam perjalanan, gaya hidup, dan aksesori, telah meluncurkan koleksi tas golf dan aksesori premium yang dapat menjadi andalan selanjutnya bagi para pemain golf. Ekspansi ini sebagai bagian dari TUMI Sport menawarkan kekuatan dan fungsionalitas tinggi, memberikan dorongan untuk meningkatkan kinerja bagi para pesaing golf dan penggemarnya.


(Koleksi tas golf teranyar dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)


Dengan fokus pada kualitas yang tak tertandingi dan perhatian pada detail, koleksi ini menjanjikan warisan merek dalam bentuk fungsionalitas yang luar biasa. Tersedia dalam warna hitam dan putih krim/coklat muda, koleksi ini mencakup berbagai tas seperti Golf Cart Bag, Golf Stand Bag, Golf Range Bag, dan Golf Hardside 2 Wheeled Travel Case. Pilihan tambahan seperti duffels, totes, club covers, dan lainnya juga tersedia, beberapa di antaranya dapat dipersonalisasi dengan monogram untuk sentuhan pribadi.


(Baca juga: Nyaman Dipakai, 5 Rekomendasi Sepatu Boots Wanita)



(Koleksi tas golf teranyar dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)

Victor Sanz, Direktur Kreatif Global TUMI, menyatakan, "Di TUMI, kami berkomitmen untuk menyempurnakan perjalanan pelanggan saat mereka mengejar passion mereka. Kami tahu banyak pelanggan kami yang gemar bermain golf, baik saat berbisnis di luar ruang rapat maupun menikmati tantangan permainan. Kami ingin memastikan semua detail dan kualitas yang menarik orang ke TUMI tercakup dalam koleksi golf yang tahan lama dan fungsional seperti peralatan travel kami lainnya, tanpa mengorbankan kemewahan yang menjadi lambang olahraga ini"


(Baca juga: 5 Kombinasi Warna yang Cocok dengan Hijau, Stunning!)


Tas-tas golf TUMI didesain dengan FXT Ballistic Nylon yang sangat melindungi, serta berbagai saku organisasi di dalam dan di luar. Tas Kereta Golf memiliki kapasitas hingga 14 klub dengan ruang untuk perlengkapan tambahan, sementara Golf Stand Bag dilengkapi dengan tali bahu ransel yang nyaman dan juga kapasitas untuk 14 klub.



(Koleksi tas golf teranyar dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)


Untuk perjalanan, Golf Hardside 2 Wheeled Travel Case memberikan ruang untuk cart atau stand bag, serta menyediakan tempat untuk pakaian dan aksesori tambahan. Desainnya menggunakan kulit polikarbonat yang tahan lama untuk melindungi barang-barang di dalamnya.

Koleksi ini juga menampilkan Duffel Golf yang dapat diubah menjadi ransel, serta Set Penutup Klub Golf 3 Pack yang ideal untuk Driver, Wood, dan Hybrid club. Dengan kemasan premium dan kemampuan untuk dipersonalisasi dengan monogram, set ini juga cocok sebagai hadiah.

Sebagai bentuk komitmen TUMI dalam menyediakan produk berkualitas untuk atlet terkemuka, TUMI sendiri telah mendapatkan predikat sebagai "Official Luggage" dari PGA TOUR dan LPGA. Ini adalah bagian dari upaya merek untuk bermitra dengan organisasi olahraga terkemuka seperti Liga Utama Tottenham Hotspur, McLaren Racing, dan Asosiasi Pemain Tenis Profesional.



(Koleksi tas golf teranyar dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)


Bagi penggemar golf dan penggemar merek TUMI, kesempatan untuk melihat koleksi lengkap ini telah hadir dari tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024 di Kejuaraan Dunia HSBC Wanita LPGA di Sentosa Golf Club, Singapura. TUMI menghadirkan pengalaman langsung dalam turnamen ini dengan pratinjau produk, penampilan VIP dan influencer, serta program-program tambahan yang menarik di lokasi acara.


Jill Krizelman, Senior Vice President of Global Marketing and eCommerce di TUMI, mengemukakan, "Kami sangat senang dapat bermitra dengan PGA TOUR dan LPGA untuk mendukung organisasi dan atlet mereka dalam mengejar keunggulan. Sebagai merek gaya hidup internasional, TUMI menghargai kedua kemitraan global ini dan dengan senang hati terlibat dalam Kejuaraan Dunia Wanita HSBC LPGA di Singapura, serta acara global lainnya di seluruh dunia di masa depan. Kami berkomitmen untuk memberdayakan pelanggan dan atlet kami dengan kemewahan performa terbaik ke mana pun perjalanan mereka membawa mereka." Well done!


Fashion