Life & health

Solace Ice Bath Untuk Pengalaman Spa Mewah Di Rumah

By : Her World Indonesia - 2023-02-13 18:00:02 Solace Ice Bath Untuk Pengalaman Spa Mewah Di Rumah

Bagi kamu yang tinggal di tempat dengan iklim tropis dan mengalami kelesuan dan kehabisan energi, Solace Ice Bath resmi diluncurkan. Teknologi ini bekerja untuk kesehatan seperti menyembuhkan stres, peningkatan kualitas tidur, fokus, dan bahkan respon kekebalan tubuh.



(Solace Ice Bath resmi diluncurkan teknologi untuk kesehatanmu. Foto: Dok. wellnessbysolace)



Tak perlu khawatir, teknologi ini bisa kamu pakai hanya di rumah saja. Lalu, teknologi ini dapat membuat diri terpapar kondisi dingin dengan terapi perendaman air es. Selain itu, teknologi ini juga berfungsi untuk mengurangi peradangan, pembengkakan, dan nyeri otot. Perlu kamu ketahui, bahwa cukup banyak atlet yang menggunakan ice bath untuk mempercepat pemulihan setelah latihan fisik di rumah.


(Baca Juga: Intip Koleksi Jam Tangan “Time is a Jewel” dari Bulgari)


Nah, Solace Ice Bath ini merupakan produk pertama dari jenisnya yang tersedia di Indonesia! Teknologi ini terkenal dengan produknya yang berkualitas tinggi. Kamu bisa merasakan kemewahannya dengan orang yang ingin beralih dari orang yang menuangkan es secara manual di bathtub ke alat terapi es berstandar Rolls Royce.


Alat ini merupakan alat yang hemat energi dan sangat mudah dipasang. Ice bath tersebut juga bebas Klorin karena menggunakan kombinasi H2O2 Hidrogen Peroksida dan sinar UV yang membentuk Radikal Hidroksil sehingga secara ilmiah terbukti sebagai metode terbaik untuk menjaga kebersihan air.


(Baca Juga: 4 Ide Kado Valentine Untuk Pasangan Priamu)


“Pandemi global sangat membantu untuk mengubah tingkat perhatian dan kepentingan orang terhadap kesehatan mereka. Dengan melakukan aktivitas kebugaran dapat membuat diri menjadi lebih sehat, bahagia, tenang, dan percaya diri. Peran kami di Solace adalah untuk membuatnya menjadi lebih mudah dengan membawa sarana pemulihan pribadi ke rumah Anda,” Kata Aaron Turner, CEO dari Wellness by Solace.


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Brunch Untuk Valentine di Jakarta)


Solace Ice Bath dan tutupnya dapat disesuaikan dengan varian warna yang luas dan sentuhan akhir untuk menciptakan kombinasi yang unik menyesuaikan dengan desain rumah. Pada mulanya hanya melayani penjualan produk di Bali. Namun, saat ini Solace Ice Bath sudah melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan berencana untuk melakukan ekspor pada tahun 2023.


Nah, selain Solace Ice Bath, nantikan Finnish Sauna dan Sauna Infra merah mewah yang akan diluncurkan nanti!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health