Fashion

Intip Koleksi Jam Tangan “Time is a Jewel” dari Bulgari

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-02-13 12:00:01 Intip Koleksi Jam Tangan “Time is a Jewel” dari Bulgari

Rumah mode asal Italia, Bulgari, meluncurkan serangkaian produk jam tangan perhiasan yang modis nan inovatif, termasuk versi baru dari Serpenti yang ikonis, hadir dalam koleksi teranyarnya bertajuk "Time is a Jewel". Sebagai representasi kemewahan, Bulgari senantiasa konsisten mengusung material dan presisi terbaik untuk menemani momen-momen paling berharga dalam hidup. “Time is a Jewel” menjadi wujud representasi dari desain ikonis dan teknik berkualitas mutakhir yang merupakan keunggulan dari produk-produk Bulgari.


Hal tersebut tercermin dari sederet koleksi jam tangan perhiasan terbarunya, yang terdiri dari koleksi Serpenti dengan wajah baru yang semakin terelevasi, hingga Diva’s Dream yang penuh warna dan keceriaan. Bulgari merayakan cita rasa seni tingkat tinggi khas Italia berpadu dengan kemegahan Zaman Keemasan Roma yang memikat.


(Baca juga: Givenchy Keluarkan Kampanye Men SS 2023 Bersama Alkaline)


Versi Baru Serpenti yang Semakin Terelevasi


(Jam tangan Serpenti Tubogas Infinity dari koleksi "Time is a Jewel" Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)

Kehadiran versi baru dari koleksi Serpenti, yakni Serpenti Tubogas Infinity dan Serpenti Seduttori menjadi salah satu highlight dari koleksi jam tangan perhiasan Bulgari kali ini.


Lekukan Serpenti yang memikat dan tiada banding, tercermin dari jam tangan Serpenti Tubogas Infinity, merepresentasikan siluet ular sebagai simbol kekuatan, vitalitas, dan pembaruan yang menjadi salah satu kebanggaan dari Bulgari. Konstruksi modular dari gelang dengan keahlian tingkat tinggi ini menandai kemungkinan akan kreativitas tanpa batas dari Serpenti Tubogas. Sementara Serpenti Seduttori hadir dengan penuh keglamoran, menyajikan visi yang memikat dengan pelat jam berwarna hitam. Keduanya menjadi pilihan jam tangan perhiasan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil modis dan feminin di momen-momen istimewa.


(Jam tangan Serpenti Seduttori dari koleksi "Time is a Jewel" Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)


(Baca juga: Coach Telah Membuka Butik Pertama di Bandung)


Diva’s Dream yang Elegan dan Penuh Warna


(Jam tangan Diva's Dream dari koleksi "Time is a Jewel" Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)


(Jam tangan Diva's Dream  Mosaica dari koleksi "Time is a Jewel" Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)


Koleksi ikonis lainnya dari Bulgari, Diva’s Dream, menjadi produk jam tangan perhiasan selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan. Desain mewah nan elegan yang menjadi ciri khas dari Bulgari hadir dalam wujud kelopak dengan susunan permata impian dari Diva’s Dream serta gradien sempurna dari warna biru dan pink sapphires pada Diva’s Dream Mosaica. Model teranyar Diva’s Dream untuk koleksi di tahun 2023 ini hadir dengan casing berbentuk daun ginkgo berwarna rose gold berukuran 33 mm yang melambangkan penyatuan dari dua hal yang berlawanan. Extra fascinating!


Itulah dia sederet jam tangan perhiasan teranyar Bulgari yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengawali tahun 2023 dengan modis dan elegan. Mana yang jadi favoritmu?


Fashion