Sex & relationship

4 Ide Kado Valentine Untuk Pasangan Priamu

By : Vanessa Masli - 2023-02-13 10:00:01 4 Ide Kado Valentine Untuk Pasangan Priamu

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari setiap tahunnya tersisa satu hari lagi. Mungkin kamu dan dia sudah sama-sama janjian meluangkan waktu di padatnya hari Selasa (yep, Valentine kali ini jatuh pada hari tersebut) untuk menghabiskan waktu bersama. Entah brunch romantis sebelum ke kantor, menonton film bersama di bioskop, atau sekadar menikmati makan malam romantis di rumah.


Apapun rencanamu untuk merayakan hari penuh kasih sayang nanti, rasanya perlu dilengkapi dengan kado. Enggak hanya sebagai ungkapan cinta, tapi juga rasa syukur karena sudah bertahan di tengah hubungan yang mungkin enggak mudah dijalani. Namun, enggak hanya kamu yang menantikan kado darinya, tapi kamu pun juga perlu memberikan kado untuk pasangan priamu.


Nah, buat kamu yang ingin memberikan sesuatu untuk pasangan priamu, intip beberapa rekomendasi kado Valentine yang unik dan sudah Her World rangkum di bawah ini.


1. Kamera analog



(Akan ada banyak memori yang tertangkap kamera ini. Foto: Dok. Pixabay/Pexels)


Pasanganmu sudah mengabadikan momen dalam foto, rasanya kamera bisa jadi kado yang cocok. Namun, untuk membuatnya lebih unik dan spesial, mungkin kamu bisa membelikannya kamera analog. Siapa tahu dengan membelikan kamera analog bisa menarik perhatiannya untuk bereksplorasi menggunakan kamera tersebut.


Lalu, dengan adanya kamera analog dan ketertarikannya untuk menggunakan kamera tersebut secara rutin, itu tandanya akan ada banyak momen bersamamu yang tertangkap kamera dan jadi memori untuk dikenang bersama.


2. Gadget pouch


Apalagi kalau pasanganmu banyak bekerja di luar kantor dan memanfaatkan laptop serta perangkat lainnya untuk menunjang keseharian, gadget pouch bisa jadi kado yang cocok. Tas ini akan sangat bermanfaat untuk membawa semua kebutuhannya, mulai dari handphone sampai powerbank.


Plus, kadomu akan terasa lebih istimewa kalau tas tersebut bisa kamu personalized dengan inisial atau nama panggilannya.


(Baca Juga: Menyentuh, Ini 22 Ucapan Valentine Untuk Orang Tua)


3. Skincare kit



(Produk skincare juga bisa jadi kado. Foto: Dok. Kahf/Instagram)


Every man also needs a skincare. Buat kamu yang juga ingin mengajak pasanganmu untuk semakin rutin menjaga kesehatan kulit, tapi dia masih suka susah melakukan. Mungkin memberikan skincare kit sebagai kado bisa jadi opsi untuk Valentine tahun ini. Kamu bisa memberikan satu face wash dan moisturizer untuk membuatnya tertarik merawat kulit atau bisa memberikan rangkaian skincare wajah serta badan untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya.


4. Alat pijat


Mungkin back and neck massager, mungkin kamu bisa memberikan massage gun. Namun, alat pijat bisa jadi kado Valentine yang unik (dan sudah pasti terpakai) untuk diberikan pada pasanganmu. Apalagi dia yang banyak menghabiskan hari di depan laptop untuk menyelesaikan tiap-tiap pekerjaan atau sedang dilanda stres yang mungkin belum bisa kamu bantu tenangkan, alat pijat mungkin bisa jadi solusi untuk merelaksasi ketegangan yang terasa dalam pikiran serta tubuhnya.


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Brunch Untuk Valentine di Jakarta)


Itu dia beberapa rekomendasi kado Valentine unik yang bisa diberikan untuk pasanganmu. Semoga bermanfaat and have a wonderful Valentine!


Sex & relationship