Life & health

Kaki Kamu Lebar? Inilah 9 Model Heels Yang Cocok Untukmu

By : Her World Indonesia - 2023-02-06 12:00:01 Kaki Kamu Lebar? Inilah 9 Model Heels Yang Cocok Untukmu

Sepatu memang merupakan bagian dari fashion. Selain pakaian, sepatu juga paling sering dilihat oleh mata di publik. Khususnya sepatu dengan model heels. Perlu kamu ketahui, tidak semua kaki memiliki ukuran yang sama. Mulai dari yang terkecil hingga lebar. Maka dari itu, sebelum membeli heels. Kamu harus lebih pandai dalam memilih model heels yang sesuai. 

Kamu pemilik kaki yang lebar? Tentunya, kamu sulit memilih sepatu yang cocok. Apalagi, kamu perlu beraktivitas setiap hari dan salah satunya adalah pergi ke kantor. Berpakaian rapi memang is a must!


Atasan di kantor, juga ingin melihatmu berpenampilan yang menarik. Namun, heels sering membuat kaki terasa perih atau pegal sehingga kamu menjadi kurang percaya diri. Insole memang bisa membantu, tetapi tidak berguna untuk kaki yang lebar. Selain itu, jika sering merasakan kurang nyaman, kaki kamu akan sering menggunakan plester. Perlu kamu ketahui, bahwa kakimu akan terlihat kurang menarik. Mengapa? Selain wajah, terkadang pria juga suka memandang kaki wanita. Pastinya, kamu tidak ingin hal itu terjadi.


Nah, untuk menghindarinya, tak perlu khawatir lagi karena kamu masih bisa merasakan nyamannya menggunakan heels dan modis.Bagaimana caranya? Kamu bisa memilih berbagai model heels yang ingin kamu pakai dan bisa kamu sesuaikan dengan tema harimu. Maka dari itu, Her World akan memberikan beberapa rekomendasi model heels yang nyaman untuk kaki yang lebar.


1. Wide-fit Heels

(Sepatu dengan model wide-fit heels ini dikhususkan untuk kaki yang lebar. Dok: New Look)


Untuk sepatu dengan model wide-fit heels ini, terpilih menjadi list pertama karena ukurannya sudah dikhususkan untuk pemilik kaki yang lebar. Maka dari itu, kaki kamu tidak akan mudah merasakan sakit. Mood-mu akan semakin naik jika kamu nyaman memakainya.

2. Wide-fit Ankle Boots

(Wide-fit ankle boots untuk kaki yang lebar dan tampil menarik. Dok: New Look)


Tampil stylish dengan wide-fit ankle boots. Selain untuk kaki yang kecil, sepatu ini bisa digunakan untuk kaki yang lebar. Selain itu, agar penampilanmu semakin menarik, kamu bisa bergaya ala wanita Eropa. Keren, bukan?


3. Rounded Toe Flower Heel Pump


(Rounded toe flower heel pump untuk kaki yang lebar dan memberikan kesan classy, simple, dan elegan. Dok: Salvatore Ferragamo)


Pergi ke kantor, membutuhkan penampilan yang bagus. Rounded toe flower heel pump, bisa dipakai untuk kaki yang lebar. Sepatu ini akan memberikan penampilan yang classy, simple, dan elegan. Cocok untuk meeting dengan client.


(Baca Juga: Hindari Kesalahan, Ini Cara Menggunakan Sunscreen yang Benar)


4. Curve Heel-mules


(Curve heel-mules sangat cocok dipakai untuk sehari-hari bagi pemilik kaki yang lebar. Dok: New Look)


Jika kamu ingin heels dengan berbentuk mules, don’t worry karena curve heel-mules cocok untuk dipakai sehari-hari. Tak hanya ke kantor, kamu bisa menggunakannya saat pergi kencan bersama pasangan karena akan memberikan kesan yang simple. Oleh karena itu, kamu tak akan merasa berlebihan.

5. Ankle Strap Sandals


(Ankle strap sandals, bisa digunakan untuk acara yang formal bagi kaki yang lebar. Dok: Charles & Keith)


Ankle strap sandals, sering digunakan untuk acara formal. Bagi kamu yang ingin pergi ke acara pernikahan, kamu bisa memakainya. Kenapa? Sebab kamu tak akan merasa lelah untuk terlalu lama berdiri.



(Baca Juga: Coach Telah Membuka Butik Pertama di Bandung)


6. Loafers Heels


(Loafers heels memberikan kesan nerdy untuk pemilik kaki yang lebar. Dok: Marks & Spencer)


Di era 90-an, loafers sering dipakai untuk tampil nerdy. Namun, siapa sangka? Loafers hingga kini masih diminati, lho!. Apalagi, untuk kaki yang lebar. Jika kamu ingin terlihat lebih tinggi. Loafers heels memang pilihan paling tepat. Tampilanmu akan kembali ke masa lalu, yakni dengan ala vintage. Menarik bukan?

7. Pointed Toe Heels


(Pointed toe heels bisa membuat kaki yang lebar menjadi terlihat runcing. Dok: Charles & Keith)


Kaki yang lebar, bisa tersamarkan oleh pointed toe heels, Lho!. Kakimu akan terlihat lebih runcing. Untuk lebih nyaman, kamu bisa memilih dengan bahan yang soft pada telapak kakimu.


(Baca Juga: 10 Lagu Tentang Persahabatan untuk Sahabat Sejati)


8. Peep Toe Lace Heels


(Peep toe lace sesuai dengan kaki yang lebar dan membuat kakimu semakin lebih indah. Dok: Allegra K)


Heels dengan model peep toe lace, cocok digunakan untuk kaki lebar. Aksen yang diberikan juga memiliki ukuran yang cukup lebar untuk atas permukaan kaki. Oleh karena itu, sepatu ini bisa menutupi kaki yang lebar. Kakimu akan semakin indah, lho!


9. Square Toe Heels


(Square toe heels cocok untuk bentuk kaki yang lebar dan memberikan tampilan casual dan chic secara bersamaan. Dok: Charles & Keith)


Untuk permukaan depan yang berbentuk persegi, square toe heels ini cocok untuk bentuk kaki yang lebar. Sepatu ini akan terlihat sangat pas di kaki. Selain formal, sepatu ini bisa juga dipakai untuk non-formal. Tampilan dirimu akan menjadi lebih casual dan chic. Apalagi, pergi bersama teman atau pasangan.


Itu dia sembilan rekomendasi model heels yang nyaman untuk kaki yang lebar. Kamu bisa terus tampil stylish setiap hari. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health