Fashion

Coach Telah Membuka Butik Pertama di Bandung

By : Her World Indonesia - 2023-02-04 10:00:02 Coach Telah Membuka Butik Pertama di Bandung

Coach telah membuka butik pertamanya di Bandung. Merek tersebut merupakan rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian, dan aksesori gaya hidup mewah modern. Butik ini terletak di lantai satu Mall 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Ruang retail berluas hampir 200 meter persegi ini didesain oleh Creative Director Coach, Stuart Vevers yang bekerja sama dengan desainer dan presiden Studio Sofield, William Sofield. Konsep pada ruangan tersebut bernuansa mewah modern khas Coach sendiri. Para tamu bisa merasakan pengalaman berbelanja yang baru dan menyenangkan seperti langsung dari New York, yakni kota yang disebut sebagai rumah oleh Coach.


“Kami sangat senang dapat meluncurkan butik Coach yang pertama di Bandung. Kami yakin bahwa para pelanggan akan menikmati suasana modern yang ada di butik baru kami, yang berlokasikan di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Bandung. Desain butik terbaru ini merupakan suasana yang tepat untuk menampilkan berbagai produk gaya hidup yang stylish dan canggih, karya Stuart Vevers”, ujar Vice President untuk Fashion and Accessories di Kanmo Group, Maya Anggraini.



(Coach Black Denim. Dok: Coach)


Pada butik terbaru ini, akan menampilkan seluruh koleksi Pre-Spring 2023, yang baru saja tiba di butik. Koleksi Signature Black Denim, siluet klasik yang dibuat dari denim hitam yang dramatis dan refined leather. Koleksi Signature Black Denim dapat dilihat dalam tas ikonik Coach termasuk swinger, soft tabby, field tote, charter backpack dan belt bag.


(Baca Juga: Tren Warna Baju Yang Akan Cocok Dikenakan di Tahun 2023)


Terinspirasi dari komitmen kami untuk berpikir ulang dan mengurangi dampak kami terhadap bumi, gaya Signature Denim terbuat dari organic cotton yang dibuat tanpa pupuk dan pestisida kimia yang berbahaya.

Selain itu, Coach heart bag yang ikonik juga datang dalam warna hitam dengan pillow quilting, siluet romantis yang baru. Crossbody berbentuk hati ini terbuat dari refined leather, siap untuk digunakan baik siang maupun malam dengan ruang yang cukup untuk menaruh semua kebutuhan penting.


(Baca Juga: Rahasia Awet Muda Song Hye Kyo Hanya Menggunakan Susu)


Butik terbaru Coach di 23 Paskal Shopping Center ini akan beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam, dengan koleksi yang beragam dari tas, alas kaki dan berbagai aksesoris.


(Penulis: Sania Zelikha)

Fashion