Life & health

MODULO LIVING dan IKONS Kini Hadir di PIK 2

By : Her World Indonesia - 2023-12-04 15:00:02 MODULO LIVING dan IKONS Kini Hadir di PIK 2

Setelah sukses membuka showroom pertamanya di Kemang tahun lalu, Modulo Living kembali membuka showroom terbarunya bersama IKONS di Area Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2. 


IKONS sendiri sudah lama dikenal sebagai penyedia produk furniture premium untuk bisnis hotel, kafe dan restoran. Sementara itu, Modulo Living dikenal sebagai penyedia penyedia produk dan desain hunian mewah yang telah memiliki target pasar tersendiri di industri furnishing



(Showroom Modulo Living dan IKONS di Area Indonesia Design District (IDD) di Pantai Indah Kapuk 2. Foto: Dok. Modulo Living)

(Baca Juga: Furinbox, Hias Rumah Dengan Furnitur Rakitan Sendiri)


Di bawah naungan Metaphor Design Group, Modulo Living dan IKONS hadir untuk mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian dan lingkungan yang mencerminkan lifestyle dan good taste.


Memiliki pengalaman selama 20 tahun berkiprah dalam industri residensial menjadikan Metaphor sebagai tempat berkarya bagi hampir seratus orang tim dengan misi dan semangat yang sama di Modulo Living. Keberadaan Modulo di Showroom PIK 2 ini semakin mempertegas positioning Modulo di dalam industri hunian mewah.


Showroom kami merupakan cerminan dari impian orang terhadap sebuah hunian yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan good taste. Kami memberikan solusi untuk mewadahi kebutuhan customization dengan konsep one-stop solution. Dalam konteks design & build, koleksi furnitur di sini didukung oleh layanan desain untuk bisa mendapatkan hasil paripurna yang sesuai dengan harapan klien. Selain itu kita juga memberikan peluang designer untuk memilih material, oleh sebab itu kita juga berkolaborasi bersama dengan brand partners yang ada di sini,” ujar James Wijaya, selaku Director Metaphor Design Group.


(Baca Juga: 5 Tips Mudah Buat yang Ingin Dekorasi Rumah Minimalis)


Tetap membawa ciri khas yang sama dengan showroom pertamanya, di mana semua produk yang ada di Modulo merupakan hasil karya tim Metaphor yang terdiri dari desainer dan produksi lokal. Menghasilkan produk berkualitas dan dapat bersaing dengan produk impor dan global. Beberapa di antaranya adalah:

  • - Klaud Set – terinspirasi dari awan yang soft dan comfy, untuk mencerminkan desain dan comfy yang dapat menjadi satu kesatuan.
  • - Solo dining table – diproduksi menggunakan fancy veneer yang mempunyai karakter unik dan mewah.
  •  

Selain produk dan desain dari negeri sendiri, Modulo juga menjalin kerja sama dengan brand partners, seperti: Fabric by Serba Antik, Table top by Cadenza Dekton, Carpet & Rugs by Golden Dragon.


“Kami semakin mengerti kebutuhan commercial client dan hospitality, di mana selain desain dan kenyamanan, sebuah furnitur juga harus didukung oleh daya tahan yang baik dan juga tim after sales yang selalu siap membantu,” lanjut James lagi.



(Suasana di dalam showroom. Foto: Dok. Modulo Living)

(Baca Juga: Tips Dekorasi Teras Rumah Kecil yang Wajib Diperhatikan)


Anggota keluarga baru Metaphor dari sektor kitchen set juga hadir di sini. Showroom ini juga menggandeng brand Zbom yang kualitasnya sangat bersaing dengan produk Eropa. 


Dalam acara showroom opening di IDD PIK 2, para jurnalis juga diberikan kesempatan untuk menikmati showroom tour untuk melihat sendiri kualitas produk-produk yang bernaung di bawah Metaphor. Selain itu, ada juga acara cooking show untuk menguji keunggulan kitchen set Zbom yang dipandu oleh Chef Marinka.


(Penulis: Romy Boy)

Life & health