Life & health

Furinbox, Hias Rumah Dengan Furnitur Rakitan Sendiri

By : Vanessa Masli - 2022-05-19 20:00:01 Furinbox, Hias Rumah Dengan Furnitur Rakitan Sendiri

Konsep yang praktis dan simple sudah menjadi dua kata sifat utama ketika membahas tentang sebuah hunian. Mulai dari ruang tamu yang terlihat saat masuk ke rumah hingga kamar tidur, tempat kamu lepaskan semua rasa penat, baik apartemen maupun rumah harus dibuat senyaman mungkin untuk dihuni.


Kepraktisan dan kesederhaan inilah melahirkan Furinbox atau Furniture in Box. Sebuah product line terbaru yang tak hanya membuat hunianmu lebih cantik, tapi juga mengajak kamu ambil bagian selain menata dan merapikannya. Sesuai dengan namanya, Furniture in Box mengajakmu untuk asah kemampuanmu dalam merakit.


(Baca Juga: Temukan Interior Impianmu Bersama Index Living Mall)


Hadir sejak Maret 2022, lini produk Furinbox ini hadir dengan berbagai pilihan furnitur dan decorative items untuk mengisi tiap-tiap sudut ruanganmu. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, hingga ruang kerja dalam berbagai gaya yang sesuai dengan konsep hunianmu. Entah minimalis modern maupun tampilan yang kontemporer, Furinbox memilih keunikannya tersendiri.



(Sofa dari Furinbox untuk lengkapi ruang keluargamu. Foto: Dok. Index Living Mall)


Furnitur dalam kotak ini sangat mudah untuk dipasangkan sehingga ketika kamu membelinya, kamu bisa langsung merakitnya sendiri. Fitur easy to assemble ini memberikan pengalaman berbeda saat kamu membelinya untuk jadi bagian dari hunianmu.


“Melihat tingginya permintaan produk furniture yang datang dari kalangan usia 25-30 tahun, Index Living Mall menghadirkan Furinbox yang merupakan suatu produk inovasi dan solusi untuk memenuhi segala keinginan dan kebutuhan seluruh konsumen,” ungkap Marketing Director Index Living Mall Indonesia, Arnolda Ratnawati Sidarta.



(Beri kenyamanan dalam ruang kerjamu di rumah. Foto: Dok. Index Living Mall)



(Sofa recliner buat kamu rileks setelah bekerja. Foto: Dok. Index Living Mall)


Bagi kamu yang sering berbelanja di Index Living Mall, ada promo spesial bagimu untuk pembelian Furinbox. Kamu bisa dapatkan harga istimewa untuk produk office chair, sofa, recliner, working table serta foldable shelf.

Untuk melihat ragam pilihan Furinbox, kamu bisa mengunjungi beberapa outlet Index Living Mall di Jakarta, tepatnya di Plaza Senayan dan Kotak Kasablanka. Selain itu juga ada di department store SOGO yang berlokasi di Central Park, Lippo Mall Puri, serta Mal Kelapa Gading.


(Baca Juga: Yuk Intip 7 Tips Mudah Menata Kamar Tidur Sempit Sederhana)


Kamu juga bisa berbelanja secara online melalui beberapa platform seperti website resmi Index Living Mall atau menghubungi Hello Index melalui WhatsApp. Selamat berbelanja (dan merakit furniture)!


Life & health