Fashion

Lagi Tren, Berikut 5 Rekomendasi Jam Tangan untuk Wanita

By : Her World Indonesia - 2023-11-22 19:00:03 Lagi Tren, Berikut 5 Rekomendasi Jam Tangan untuk Wanita

Saat ini, jam tangan bukan hanya sekadar alat untuk menunjukkan waktu, tetapi menjadi salah satu aksesori tambahan untuk menyempurnakan penampilan di berbagai suasana. Bagi kamu yang masih bingung dalam memilih jam tangan, di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi jam tangan untuk wanita yang sedang tren di tahun 2023 ini.


(Baca Juga: Ternyata Begini Tips Memilih Jam Tangan Wanita!)


1. Alexandre Christie Passion AC 2723 LH BBRBARG


(Alexandre Christie Passion AC 2723 LH BBRBARG. Foto: Dok. alexandrechristie.com)

Rekomendasi jam tangan untuk wanita yang pertama adalah Alexandre Christie Passion AC 2723 LH BBRBARG. Alexander Chiristie menjadi salah satu brand jam tangan yang telah diakui kualitas produknya. Terbuat dari bahan stainless steel untuk bagian case dan strap-nya, jam tangan satu ini cukup banyak diminati di tahun 2023 ini.


Tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan rose gold, jam tangan Alexander Christie ini telah dibekali dengan fitur tahan air hingga kedalaman 30 meter. Bagi kamu yang berminat, Alexandre Christie Passion AC 2723 LH BBRBARG ini dijual dengan harga mulai dari satu jutaan rupiah saja.


2. Seiko 5 Sports SRE005K1


(Seiko 5 Sports SRE005K1. Foto: Dok. seikowatches.com)

Jam tangan Seiko sudah terkenal sejak lama memiliki kualitas yang mumpuni. Dibekali dengan pencahayaan dalam jam tangan yang sangat membantu melihat jam ketika sedang berada dalam kondisi gelap. Memiliki strap yang terbuat dari bahan kulit, jam tangan satu ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yaitu cokelat dan silver.


Jam tangan Seiko ini cocok bagi kamu yang menyukai kegiatan olahraga. Beberapa fiturnya akan sangat membantu ketika melakukan kegiatan olahraga. Selain itu, ada pula fitur kalender yang dapat membantu kamu mengingat hari dan tanggal. Seiko 5 Sports SRE005K1 dapat kamu miliki dengan harga tiga jutaan rupiah saja, loh.


(Baca Juga: 5 Jam Tangan Cantik untuk Dikenakan Pengantin Wanita)


3. Garmin Venu 2S 010-02429-73


(Garmin Venu 2S 010-02429-73. Foto: Dok. garmin.co.id)

Brand jam tangan yang berasal dari Amerika Serikat ini juga memiliki model jam tangan untuk wanita yang sedang tren di tahun 2023. Berbeda dengan model jam tangan di atas, Garmin Venu 2S merupakan model smartwatch kekinian. Memiliki harga yang lumayan mahal, sekitar enam juta rupiah, dibandingkan dengan beberapa rekomendasi jam tangan yang sudah dibahas sebelumnya.


Jam tangan wanita ini memiliki strap yang terbuat dari karet sehingga sangat nyaman ketika digunakan untuk kegiatan di luar ruangan, seperti hiking, climbing, maupun paddleboarding. Jam tangan satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur water resistance sehingga kamu tidak perlu takut menggunakannya untuk berbagai aktivitas olahraga.


4. Carrington Claire CT-2013-04-SET4


(Carrington Claire CT-2013-04-SET4. Foto: Dok. carringtonwatches.nl)

Bagi kamu yang membutuhkan jam tangan untuk menghadiri acara formal, maka dapat mempertimbangan Carrington Claire CT-2013-04-SET4. Memiliki desain yang elegan dan berkelas akan menyempurnakan tampilan kamu menjadi semakin anggun. Brand asal London ini menghadirkan jam tangan untuk wanita dengan material stainless steel.


Terdapat tiga pilihan warna yang dapat kamu pilih, yaitu hijau, abu-abu, dan silver. Strap-nya sendiri terbuat dari bahan leather yang sudah terbukti awet untuk jangka waktu yang lama. Untuk kacanya, Carrington Claire menggunakan mineral crystal, di mana bahannya terbuat dari mineral yang dikeraskan. Bahan kaca ini cukup mampu untuk melindungi jam dari goresan, tetapi masih memungkinkan mendapatkan satu atau dua goresan selama pemakaiannya.


(Baca Juga: Intip Koleksi Jam Tangan Terbaru Aigner di Watch Studio)


5. G-SHOCK GMD-S5600-8


(G-SHOCK GMD-S5600-8. Foto: Dok. casio.com)

G-SHOCK hadir pada tahun 2023 ini dengan menggandeng brand ambassador terbaru mereka, yaitu ITZY. Bagi para pecinta musik K-pop, girl group satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. G-shock hadir dengan lima model jam terbaru mereka yang dikenakan oleh masing-masing member ITZY. Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah G-SHOCK GMD-S5600-8 yang dipakai oleh Yeji ITZY.


Model jam tangan ini merupakan salah satu varian dari seri G-SHOCK 5600 yang memiliki desain yang khas, di mana ukurannya sangat ramping dan mudah dikenakan. Koleksi G-SHOCK ini memiliki strap yang terbuat dari karet dan cara kerja jarum jam yang digerakkan oleh getaran frekuensi kristal quartz yang dialiri listrik dari baterai.


Nah, itu dia beberapa rekomendasi jam tangan untuk wanita yang sedang tren di tahun 2023 ini. Kira-kira, jam tangan mana yang menjadi favorit kamu?


(Penulis: Romy Boy)

Fashion