Fashion

Intip Koleksi Jam Tangan Terbaru Aigner di Watch Studio

By : Natasha Fitrand - 2023-09-27 12:00:01 Intip Koleksi Jam Tangan Terbaru Aigner di Watch Studio

Sejak 35 tahun lalu hadir di Indonesia hingga saat ini, Aigner, brand fashion mewah yang berasal dari Jerman telah menjadi pilihan para wanita dan laki-laki untuk bergaya santai dan berkelas.

Pada bulan September ini, Aigner merilis koleksi jam tangan terbarunya untuk musim Fall/Winter 2023 bersamaan dengan peragaan busana yang berlagsung di Milan. Aigner juga berkolaborasi dengan fotografer Fashion dan Seni ternama Elizaveta Porodina untuk kampanye koleksi jam tangan terbaru satu ini.


(Koleksi jam tangan Aigner Fall/Winter 2023. Foto: Dok. Aigner, Watch Studios)


(Baca Juga: Bulgari Gelar Pameran di Seoul, Rayakan 75 Tahun Serpenti)


Melalui sentuhan Elizaveta Porodina, kampanye koleksi Fall/Winter 2023 Aigner menawarkan aura magis yang mengelilingi setiap jam tangannya, dengan komposisi warna yang berbeda untuk menggambarkan perpaduan emosi serta sentuhan estetika yang luar biasa.


Koleksi ini menampilkan berbagai model ikonis dari jam tangan Aigner mulai dari Chieti, Sienna, Rovigo, Varese, Massa Due, dan Tuscania yang masing-masing memiliki karakteristiknya tersendiri. Setiap jam pada koleksi ini dihias dengan warna-warna trendi di musim gugur seperti blue, green, dan brown. Tentunya, setiap jam tangan yang diproduksi oleh Aigner dalam koleksi ini memiliki standar kualitas yang tinggi, dengan balutan stainless steel premium untuk memastikan jam tangan tahan lama dan bebas dari korosi. Jam tangan Aigner juga dilengkapi dengan tali kulit berkualitas yang menawarkan nilai kemewahan. Khusus pada Diamond Collection, Aigner menghadirkan berlian asli 0,015 karat pada setiap unitnya.


(Koleksi jam tangan Aigner Fall/Winter 2023. Foto: Dok. Aigner, Watch Studios)

Tony Harris, selaku International Sales Director dari Aigner Principal turut merayakan perilisan koleksi Fall/Winter 2023 di Indonesia. “Aigner mempersembahkan koleksi Fall/Winter 2023 ini dengan bangga untuk para pecinta jam tangan yang mengedepankan estetika dan kualitas. Gabungan antara seni fotografi yang luar biasa dan jam tangan Swiss berkualitas tinggi, koleksi Aigner kini lebih diterima luas, terutama oleh konsumen di Indonesia. Bila dulu koleksi Aigner lebih diminati oleh yang lebih senior dan mapan, kini Millenial, bahkan Gen-Z pun suka dengan koleksinya. Karena modelnya lebih fresh dan bisa dipadu padan look-nya.”


Selain perilisan koleksi jam tangan Fall/Winter 2023 ini, Aigner melalui mitra lisensi Jacques Du Manoir AG, secara resmi menunjuk Watch Studio sebagai distributor resmi di Indonesia sejak awal Januari 2023 lalu. Watch Studio sendiri merupakan toko retail jam tangan terkemuka di Indonesia, dengan 13 cabang yang tersebar di kota-kota besar beberapa diantaranya Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Bali, Manado, Tangerang, dan Bekasi. Watch Studio memastikan semua produk dari Aigner lebih mudah dijangkau oleh pelanggan setia Watch Studio, juga memberikan garansi internasional selama dua tahun untuk setiap jam tangan Aigner.


(Koleksi jam tangan Aigner Fall/Winter 2023. Foto: Dok. Aigner, Watch Studios)


“Sejak 01 Januari 2023, Watch Studio dengan bangga kembali ditunjuk menjadi distributor eksklusif dan resmi untuk Jam Tangan Aigner di wilayah Indonesia. Watch Studio menjadi rumah bagi banyak merek internasional, termasuk merek-merek Swiss seperti Aigner, Jacques Du Manoir, Roamer, dan Raymond Weil. Dengan pengalaman hampir dua dekade di industri jam tangan, Watch Studio melalui para dealer terpilih dan toko retail Watch Studio optimis dapat memberikan akses yang mudah bagi para pecinta jam tangan Aigner untuk mendapatkan produk-produk terbaru,” tutur CEO Watch Studio yang juga merupakan seorang penggemar jam tangan.


(Baca Juga: Ternyata Begini Tips Memilih Jam Tangan Wanita!)


Kini, kamu sudah bisa menemukan jam tangan Aigner di Watch Studio! Nantikan koleksi jam tangan Aigner Fall/Winter 2023 yang akan segera hadir di seluruh cabang Watch Studio di Indonesia.


Fashion