5 Jam Tangan Cantik untuk Dikenakan Pengantin Wanita


  • 5 Jam Tangan Cantik untuk Dikenakan Pengantin Wanita
    (Foto: @chopard/instagram)

    Kalung, cincin, anting, gelang, atau mahkota adalah aksesori yang biasa dipilih pengantin wanita untuk dipakai pada hari pernikahannya. Namun banyaknya kegiatan yang harus dilakukan pada hari pernikahan dapat membuat Anda cemas akan ada yang berjalan tidak sesuai jadwal alias ngaret.

    Akan lebih menenangkan untuk mengenakan jam tangan pada hari tersebut, sehingga Anda bisa mengecek waktu sendiri setiap saat tanpa merepotkan orang lain. Jam tangan yang tepat pun bisa dijadikan sebagai aksesori yang mempercantik penampilan Anda sebagai pengantin wanita. Pilihlah jam tangan yang senada dengan gaun pengantin, baik warna maupun bentuknya.

    Berikut adalah 5 jam tangan cantik yang bisa dikenakan pada hari pernikahan nanti.



    (Foto: Dok. bulgari.com)

    Jam tangan B.zero1 dari Bulgari ini memiliki bazel yang terbuat dari emas dan rose gold. Bangle-nya pun terbuat dari keramik putih yang menawan.

    (Foto: Dok. chopard.com)

    Setiap pengantin wanita tentunya ingin mengenakan aksesori bertabur berlian mewah nan berkilau. Jam tangan dari koleksi Happy Diamonds yang dirancang oleh Chopard ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

    (Foto: Dok. dior.com)

    Mengadakan pernikahan di luar ruangan? Tak perlu takut jam tangan Anda akan rusak akibat kehujanan karena La Mini D Dior Satine tahan terhadap air hingga kedalaman 30 meter.

    (Foto: Dok. chanel.com)

    Dengan desain yang terinspirasi dari bintang jatuh, jam tangan Comète dari Chanel sempurna bagi Anda yang tidak ingin terlihat sedang mengenakan jam.

    (Foto: Dok. swarovski.com)

    Berhiaskan 850 kristal, jam tangan Crystalline Pure Watch dari Swarovski ini sempurna bagi pengantin wanita yang ingin tampil glamor dan mencuri perhatian para tamu ketika bersalaman.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below