Life & health

Wajib Tonton! 5 Film Misteri Terbaik Sepanjang Masa

By : Her World Indonesia - 2023-11-21 16:00:02 Wajib Tonton! 5 Film Misteri Terbaik Sepanjang Masa

Film misteri menjadi salah satu genre film yang peminatnya terbilang cukup banyak. Jalan ceritanya yang tidak mudah ditebak membuat banyak orang semakin bersemangat untuk menonton film misteri. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, maka kamu wajib membaca beberapa film misteri terbaik sepanjang masa versi Her World. Yuk, disimak!


(Baca Juga: Film Perfect Stranger, Buka Rahasia Isi Handphone Kamu)


1. Shutter Island (2010)


(Shutter Island. Foto: Dok. Paramount Pictures)

Dibintangi oleh aktor ternama, Leonardo DiCaprio, Shutter Island menceritakan mengenai Teddy Daniels dan rekannya dikirim ke rumah sakit jiwa di sebuah pulau bernama Shutter Island. Sebagai seorang marsekal, mereka diberi tugas untuk menginvestigasi mengenai kasus hilangnya seorang ibu dengan gangguan jiwa bernama Rachel Solando. Di sisi lain, satu-satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh Rachel adalah “The Law of 4: who is 67?”.


2. Gone Girl (2014)


(Gone Girl. Foto: Dok. Twentieth Century Fox)

Amy Dunne (Rosamund Pike) merupakan seorang istri dan penulis ternama di New York, Amerika Serikat. Pada saat perayaan ulang tahun pernikahannya bersama Nick Dunne (Ben Affleck), Amy tiba-tiba menghilang. Nick pun langsung menghubungi polisi untuk mencari istrinya. Lalu, kemanakah Amy sebenarnya? Apakah Amy telah dibunuh oleh Nick?


(Baca Juga: Enola Holmes Pecahkan Misteri Atas Hilangnya Sang Ibu)


3. Get Out (2017)


(Get Out. Foto: Dok. Courtesy Everett Collection/Universal)

Get Out pertama kali tayang pada Festival Film Sundance tahun 2017. Cerita dalam film ini bermula ketika Chris Washington (Daniel Kaluuya) jatuh cinta pada seorang gadis berkulit putih bernama Rose Armitage (Allison Williams). Pada suatu waktu, Chris mendapatkan undangan makan malam bersama keluarga Rose. Chris pun bersedia untuk datang ke makan malam tersebut di suatu tempat yang cukup terpencil. Akan tetapi, Chris menghadapi kenyataan yang belum pernah ia bayangkan sebelumnya pada acara makan malam tersebut.


4. Searching (2018)


(Searching. Foto: Dok. searchingmovie/Instagram)

Kamu pernah enggak, kehilangan anggota keluarga secara tiba-tiba? Pastinya kamu akan sangat khawatir dan akan mencoba berbagai cara untuk menemukannya. Nah, hal inilah yang dialami oleh David Kim (John Cho) yang secara tiba-tiba putus kontak dengan anak perempuannya, Margot (Michelle La). Beberapa jam setelah hilangnya Margot, David akhirnya menemukan berbagai hal ganjil yang tersimpan di laptop anaknya. Akankah Margot masih bisa ditemukan dalam keadaan selamat?


(Baca Juga: Pecahkan Misteri Bersama Eleven di Stranger Things Season 4)


Itu dia empat film misteri terbaik sepanjang masa versi Her World yang wajib kamu tonton. Happy watching!


(Penulis: Romy Boy)

Life & health