Pecahkan Misteri Bersama Eleven di Stranger Things Season 4


  • Pecahkan Misteri Bersama Eleven di Stranger Things Season 4
    (Eleven dan Geng Hawkins di Stranger Things Season 4. Foto: strangerthingstv/Instagram

    Siapa yang sudah lama menantikan kehadiran Eleven dan gengnya di Stranger Things Season 4? Setelah terakhir merilis Stranger Things Season 3 pada tahun 2019, kini perjalanan Eleven dan gengnya dalam memecahkan misteriĀ sudah dapat disaksikan di Netflix sejak 27 Mei 2022.

    Film seri yang diperankan oleh Millie Bobby Brown ini terdiri atas tujuh episode dengan durasi film kurang lebih satu jam. Namun, episode ketujuh yang diakhiri dengan cliffhanger bukan menjadi episode final dari Stranger Things Season 4. Akan hadir Stranger Things 4 Volume 2 yang mulai tayang pada 1 Juli 2022. Duffer Brothers, penulis Stranger Things, mengakui bahwa season kali ini merupakan season paling menantang. Selain karena memiliki skrip lebih dari 800 halaman, film seri ini membutuhkan waktu syuting hingga dua tahun dan ribuan efek visual.




    (Baca juga: Rekomendasi Film Action Netflix Wajib Ditonton Bulan Ini)

    Stranger Things Season 4

    (Saksikan Stranger Things Season 4 di Netflix. Foto: strangerthingstv/Instagram)


    Sama seperti season sebelumnya, Stranger Things Season 4 mengisahkan perjalanan geng Hawkins di tahun 1986. Mengambil latar waktu enam bulan setelah peperangan di Starcourt, Eleven (Millie Bobby Brown) bersama dengan Will Byers (Noah Schnapp) dan keluarganya, terpaksa pindah ke California dan meninggalkan beberapa teman-temannya di Hawkins.


    Tak disangka, Jim Hopper (David Harbour) yang seharusnya meninggal ketika Upside Down meledak, ditemukan masih bernyawa oleh tentara Rusia. Kehadiran Rusia pada Stranger Things Season 4 membawa ketegangan baru bagi geng Hawkins. Jim Hopper menjadi tawanan Rusia dan harus melakukan segala permintaan Rusia untuk melawan monster bersama dengan tentara Ragtag. Di season kali ini, Rusia tetap bersikeras untuk membuka pintu dimensi Upside Down yang telah ditutup oleh geng Hawkins, Joyce, dan Jim Hopper.

    Stranger Things Season 4

    (Eleven Kehilangan Kekuatannya. Foto: strangerthingstv/Instagram)


    Di sisi lain, mahluk supranatural yang semakin mengerikan bernama Vecna muncul di Hawkins dan telah merenggut beberapa nyawa pelajar SMA Hawkins. Keberadaan monster ini membuat geng Hawkins segera bergerak untuk mengakhiri teror monster dan misteri Upside Down. Kini perjuangan geng Hawkins semakin berat oleh karena kekuatan telekinetik Eleven yang sudah menghilang. Padahal selama ini kekuatan Eleven-lah yang menjadi andalan geng Hawkins untuk melawan monster dari Upside Down.


    (Baca juga: Selain Squid Game, Ini 6 Serial Netflix Yang Wajib Tonton)


    Akankah Eleven dan geng Hawkins kembali menyelamatkan kota dari serangan monster Upside Down dan menggagalkan rencana Rusia? Jangan lupa saksikan Stranger Things Season 4 di Netflix untuk pecahkan misterinya.


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below