Life & health

Film Perfect Stranger, Buka Rahasia Isi Handphone Kamu

By : Her World Indonesia - 2022-10-20 15:00:01 Film Perfect Stranger, Buka Rahasia Isi Handphone Kamu

Prime Video baru saja mengeluarkan Amazon Original film dari Indonesia yaitu Perfect Stranger. Mengisahkan mengenai tujuh orang sahabat yang sedang memainkan permainan telepon seluler ketika sedang makan malam bersama. Permainan ini ternyata malah membuka rahasia dan sisi kelam mereka satu persatu, serta membawa mereka kedalam malapetaka. Akan dirilis pada 20 Oktober 2022, film ini merupakan remake dari film aslinya yang berasal dari Italia.


Meskipun merupakan film yang di-remake, Perfect Stranger dengan versi Indonesia ini tentunya berbeda dan memiliki ciri khasnya tersendiri. Penulis naskah, Alim Sudio, menambahkan isu-isu yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia, baik dari segi hubungan suami istri dari berbagai jenjang umur pernikahan, anak dan orang tua dan khususnya isu mengenai rahasia yang ada di balik telepon seluler yang tentunya sangat relatetable dengan penonton Indonesia.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Terbaru Indonesia di Bioskop, Penasaran?)


(Adipati yang beperan sebagai Wisnu di Perfect Stranger Foto: Dok. Prime Video)


Meskipun film ini sudah di-remake sebanyak 23 kali oleh berbagai negara, Vino G.Bastian merasa film ini merupakan salah satu pembuktian bagi seorang aktor untuk menghasilkan film yang pastinya berbeda dan lebih berhasil dengan film remake dari negara lain.


Hal yang menjadi keunikan lainnya dalam film ini adalah latar filmnya yang didominasi di area meja makan. Area meja makan ini juga yang akan memberikan ketegangan dan intesitas yang tinggi saat kamu menontonnya.


Adipati Dolken cukup percaya diri akan kesusksean film Perfect Stranger yang satu ini. Begitu juga dengan sutradara Rako Prijanto yang menjamin para penoton Indonesia tidak akan bosan saat menyaksikan film ini karena adanya konflik yang terus meningkat seakan mengajak para penonton masuk kedalam cerita ini. 


(Baca Juga: Siap-Siap Banjir Air Mata, Ini 7 Film Tersedih Korea!)


(Semua pemain dan creator dari film Perfect Stranger Foto: Dok. Prime Video)

Semakin penasaran? Kamu bisa menikmati akting hebat dari para bintang ternama Indonesia yaitu Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra secara ekslusif hanya di Prime Video


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Life & health