Fashion

John Hardy Hadir dengan Koleksi Musim Gugur 2023 Terbarunya

By : Her World Indonesia - 2023-11-08 12:00:02 John Hardy Hadir dengan Koleksi Musim Gugur 2023 Terbarunya

Merek perhiasan kerajinan tangan kelahiran Bali pada tahun 1975, John Hardy, dengan bangga meluncurkan koleksi Musim Gugur 2023 mereka. Menandai kepemimpinan baru CEO Jan-Patrick Schmitz bersama dengan Creative Chairman Reed Krakoff, musim ini berfokus pada pendekatan kontemporer yang penuh semangat dan perspektif segar. Terdapat empat koleksi utama Musim Gugur/Musim Liburan 2023 ini, yang secara resmi telah tersedia di Indonesia. 


(Baca Juga: Mengenal Kisah Dramatis Perhiasan John Hardy)


Surf: Gelombang Baru untuk Pengekspresian Diri


(Surf: Gelombang Baru untuk Pengekspresian Diri. Foto: Dok. John Hardy)

Koleksi Surf ini terinspirasi dari keterikatan John Hardy dan elemen rantai anyamannya yang begitu khas. Tertuang dalam gaya pahatan yang khas, mulai dari kalung dengan liontin, collar choker yang berani, dan gelang berengsel tertutup dengan gesper yang dirancang dengan cermat, hingga cincin pahatan dan anting-anting.


Terbuat dari 100% perak reklamasi, emas 14K reklamasi, dan berlian pavé yang berkilau seperti percikan laut, koleksi ini memunculkan pergerakan konstan dari ritme abadi dari lautan.


Spear: Evolusi dari Sebuah Ikon


(Spear: Evolusi dari Sebuah Ikon. Foto: Dok. John Hardy)

Menggabungkan teknik warisan dengan kesan mewah dan bernilai tinggi, Spear adalah evolusi mencolok dari Icon Classic Chain khas John Hardy, yang mewujudkan tradisi dan inovasi nilai pemberdayaan yang istimewa dan edgy. Terinspirasi oleh anyaman tradisional Bali, koleksi Spear menampilkan logam mulia yang telah dililitkan dengan cermat pada inti titanium fleksibel untuk menciptakan rantai bertekstur penuh hiasan yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk melingkari pergelangan tangan atau leher. 


Dibuat untuk merayakan jiwa kesatria dalam diri kita semua, koleksi ini merupakan evolusi yang kuat namun anggun dari karya seni terbaik John Hardy.


(Baca Juga: John Hardy Rilis Film Pendek Tentang Kekuatan Material Bambu)

 

Love Knot: Diciptakan untuk Tak Terpatahkan


(Love Knot: Diciptakan untuk Tak Terpatahkan. Foto: Dok. John Hardy)

Koleksi Love Knot menghubungkan dua rantai anyaman khas John Hardy untuk membentuk simpul yang anggun dan elegan. Kekuatan simpul diwujudkan di semua kategori, mulai dari cincin anyaman halus, anting-anting yang dibentuk (baik berbentuk lingkaran maupun yang menyapu bahu dan linier), gelang anyaman tangan yang lembut dalam berbagai ukuran rantai, dan kalung.


Gelang tali ini memadukan rantai anyaman rumit dengan tali katun berlapis lilin, yang tersedia dalam warna hitam dan warna khas John Hardy, oranye marigold. Koleksi Love Knot ini sangat cocok untuk musim liburan.


Men’s: Klasik dengan Karakter


(Men’s: Klasik, dengan Karakter. Foto: Dok. John Hardy)

Untuk Musim Gugur/Musim Liburan 2023, John Hardy kembali melihat siluet pria untuk menciptakan koleksi dasar yang kuat di mana koleksi ini menampilkan palet batu bernuansa alami dari onyx hitam, tiger eye, carnelian merah, dan mother of pearl. Kerajinan tangan yang terbuat dari 100% perak dan emas 14K reklamasi ini menghasilkan model cincin yang halus namun mencolok berisi serangkaian simbol — seperti ombak dan pintu gerbang khas Bali — yang merupakan abstraksi dari semangat John Hardy, sementara liontin dogtag dan cincin signet dipadukan dengan sentuhan gaya masa kini. 


(Baca Juga: Intip Koleksi Terbaru John Hardy)


“Dari hasil karya seni yang lahir di Bali dan dirancang di New York, koleksi Musim Gugur/Musim Liburan 2023 kami memanfaatkan semangat dan seni luar biasa yang telah mendorong merek ini selama hampir 50 tahun ke dalam tatanan budaya saat ini yang sangat beragam dan lanskap global,” kata Jan-Patrick Schmitz, CEO John Hardy. 


Jan-Patrick Schmitz sangat bersemangat untuk membagikan konsep ulang merek ini melalui empat koleksi utama Musim Gugur, yang menunjukkan komitmen mereka terhadap keaslian dan keberlanjutan, serta menegaskan kembali posisi John Hardy sebagai salah satu merek perhiasan mewah yang paling bertanggung jawab secara etis di dunia.

Fashion