Fashion

Intip Koleksi Terbaru John Hardy

By : Dian Sarwono - 2015-11-18 09:11:59 Intip Koleksi Terbaru John Hardy

John Hardy, seniman asal Kanada, yang telah meniti kariernya sebagai desainer merek perhiasan mewah di Bali ini, merayakan 40 tahunnya berkarya. Ukiran perhiasan berbasis emas karyanya memang erat hubungannya dengan budaya dan gaya hidup Bali yang penuh nilai tradisi dan kesederhanaan. Bentuk perayaan hari jadinya, John Hardy mempersembahkan empat koleksi terbaru Classic Chain untuk wanita dan satu koleksi terbaru untuk pria.

Classic Chain 18K Gold Diamond Pave Large Chain Bracelet merupakan karya yang paling eksklusif dalam koleksi perayaan John Hardy ke-40. Gelang ini dibuat dari 18 karat emas dan 634 potongan berlian yang membutuhkan waktu sembilan hari untuk membuat satu dari empat gelang yang diproduksi ini.

Karya John Hardy yang memadukan 19 karat gelang emas clasp dengan batu berlian bernama ClassicChain 18K Gold Large Chain Bracelet with Diamond Pave Clasp ini diproduksi sebanyak 40 gelang.

Classic Chain Silver Large Chain Bracelet yang diproduksi sebanyak 400 gelang ini dipadukan dengan empat warna batu safir dan dianyam selama empat hari. Tsavorie, amethyst, dan berbagai warna batu safir merupakan bahan dasar dari Classic Chain Silver Lava Mini Chain Bracelet yang diproduksi sebanyak 4000 gelang.

Sebanyak 400 gelang untuk pria akan diproduksi dengan warna hitam, cokelat, dan jingga ini dinamai dengan Classic Chain Silver Large Braided Bracelet.

 

(TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. SKPR ASIA)

Fashion