Mengenal Kisah Dramatis Perhiasan John Hardy



  • John Hardy, pengrajin perhiasan mewah bertempat di Bali, merayakan 40 tahun hasil berkaryanya dengan improvisasi unik. Ia meluncurkan strategi marketing 'Storytellers' di dalam kampanye iklan terbarunya yang berjudul “The Story of Touch”. Sejak tahun 1974, John Hardy terus berkarya dengan unsur powerful, dramatis dan menginspirasi.

    “Storytellers” menampilkan kisah dramatis perhiasan John Hardy yang dibuat melalui warisan teknik tenun perhiasan dari tangan pengrajin sehingga menghasilkan koleksi khas prinsip otentik dan Bali. Prinsip marketing ini juga melibatkan konsumen dalam pembuatannya.

    Pada kampanye terbarunya, John Hardy memberikan penghormatan sejarah pengrajin dengan membawa kembali unsur alam dan estetika melalui sentuhan modern. Empat koleksi utama John Hardy: Classic Chain, Legends, Bamboo dan Dot akan ditampilkan di tahun-tahun berikutnya. Keempat elemen akan diberikan interpretasi dengan alam; di film pendek ini akan bercerita tentang arti dramatis dan pemaknaan potongan perhiasan dengan memberikan pemandangan alam yang menakjubkan di Bali.



    John Hardy memberikan pemaknaan tersendiri kepada tiap koleksi utamanya yang menggambarkan Bali. Kampanye The “Story of Touch” adalah penggambaran perasaan dan emosi di setiap koleksi sebagai dedikasi untuk keindahan alam. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kampanye John Hardy, Anda dapat klik disini.

     

    (TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. JOHN HARDY)


    Jewelry 1


    0

    Jewelry 2


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below