Fashion

Ini 8 Rekomendasi Sepatu Wanita Flat Shoes Tali

By : Her World Indonesia - 2023-10-10 17:00:01 Ini 8 Rekomendasi Sepatu Wanita Flat Shoes Tali

Saat ini, terdapat banyak jenis sepatu wanita dengan berbagai model dan kegunaan. Salah satu jenisnya adalah sepatu wanita flat shoes tali. Jenis sepatu satu ini banyak dipilih karena tampilannya yang modis dan sangat mudah untuk digunakan. Kali ini, Her World sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi flat shoes tali yang patut menjadi pertimbangan kamu.


(Baca Juga: 5 Tips Memakai Flat Shoes yang Cocok untuk Badan Petite)


1. Pvra - Bella Navy


(Pvra - Bella Navy. Foto: Dok. Your Sole Sister/Instagram)

Sepatu wanita flat shoes tali dari merek lokal Pvra dapat menjadi pilihan kamu. Memiliki tampilan klasik membuat sepatu satu ini berbeda dari yang lain. Bukan hanya itu saja, Pvra Bella Navy juga terlihat lebih menawan dan mewah dengan adanya sentuhan beaded sebagai salah satu ciri khas dari merek ini. Sepatu ini dapat kamu kenakan dalam berbagai acara formal maupun semi formal. 


2. Pvra - Ara Vegan Flat Shoes


(Pvra - Ara Vegan Flat Shoes. Foto: Dok. Your Sole Sister/Instagram)

Rekomendasi lainnya dari Pvra adalah Ara Vegan Flat Shoes. Berdiri sejak tahun 2015, Pvra secara konsisten mengeluarkan beberapa model sepatu flat shoes yang sangat sayang untuk kamu lewatkan. Berbeda dengan koleksi sepatu yang telah dibahas sebelumnya, sepatu ini membuat siapa pun yang memakainya akan terlihat lebih manis. Sepatu ini cocok untuk kamu gunakan dalam acara semiformal atau untuk sekadar hangout bersama teman. 


3. Patris - Damara PTS 212


(Sepatu wanita flat shoes tali dari Patris - Damara PTS 212. Foto: Dok. Patris Official Store/Zalora)

Merek lokal lainnya yang dapat menjadi pertimbangan kamu dalam memilih sepatu wanita flat shoes tali adalah Patris. Sepatu flat shoes ini memiliki sirkulasi udara yang baik karena di bagian samping kanan dan kirinya terbuka sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan adanya keringat berlebih. Sepatu ini juga memiliki strap yang ukurannya dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.


4. Malone Souliers - Maureen Flat Pump


(Malone Souliers - Maureen Flat Pump. Foto: Dok. malonesouliers.com)

Untuk merek dari luar negeri, Her World menyarankan kamu untuk mempertimbangkan Maureen Flat Pump - Black Nude Leather Flat Pump dari Malone Souliers. Bagi kamu yang ingin mencoba gaya feminin, maka dapat memilih sepatu ini. Sepatu koleksi dari Malone Souliers ini dapat kamu padu padankan dengan rok atau celana panjang yang tidak menutupi mata kaki agar kesan feminin dari sepatu ini dapat lebih terpancar.


(Baca Juga: Model Sepatu Untuk Kaki Gemuk)


5. Jimmy Choo - Amita Fishnet Mesh Nappa Slingback Flat White Latte


(Jimmy Choo - Amita Fishnet Mesh Nappa Slingback Flat White Latte. Foto: Dok. worldofwatches.com)

Merek dari luar negeri lainnya yang dapat kamu pertimbangkan adalah Jimmy Choo. Jimmy Choo mempunyai beberapa koleksi sepatu wanita flat shoes tali, seperti Amita Fishnet Mesh Nappa Slingback Flat White Latte. Sepatu ini memiliki desain yang unik seperti jala ikan dengan tambahan slingback ankle strap. Koleksi Amita Fishnet ini dapat kamu gunakan untuk berbagai acara kasual.


6. Jimmy Choo - Ade Flat


(Jimmy Choo - Ade Flat. Foto: Dok. jimmychoo.com)

Koleksi lainnya dari Jimmy Choo yang dapat kamu pilih adalah Ade Flat. Koleksi sepatu ini sangat cocok untuk kamu gunakan ketika menghadiri berbagai acara formal ataupun semiformal. Memiliki tampilan yang sederhana, tidak serta-merta membuat flat shoes satu ini terlihat murahan. Selain itu, sentuhan mutiara putih dan manik kecil dari kristal menambah kesan elegan pada sepatu ini. 


7. Isabel Adelia - VALVE Flatshoes Wanita


(Isabel Adelia - VALVE Flatshoes Wanita. Foto: Dok. Isabel adelia official/Tokopedia)

Bagi kamu yang lebih menyukai tampilan sepatu yang sederhana, maka dapat memilih koleksi sepatu dari Isabel Adelia, VALVE Flatshoes Wanita. Flat shoes ini dapat kamu gunakan untuk berbagai acara kasual. Memiliki harga yang sangat terjangkau tidak membuat kualitas flat shoes keluaran Isabel Adelia terbilang buruk. Oleh sebab itu, flat shoes ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk menemani kamu dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. 


8. 13th Shoes - Lola


(13th Shoes - Lola. Foto: Dok. 13thshoes.com)

Dikenal sebagai penyedia sepatu “Daily –fit – chic”, Lola flat shoes dari 13th Shoes dapat menjadi pilihan kamu untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Merek lokal yang berdiri sejak tahun 2009 ini menghadirkan flat shoes dengan dua strap berbahan korduroi yang membuatnya semakin manis ketika dipakai dalam berbagai kegiatan. Sepatu ini dapat menjadi pilihan kamu untuk pergi ke kantor atau kampus.


(Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah)


Nah, itu dia beberapa rekomendasi sepatu wanita flat shoes tali pilihan Her World. Kamu dapat memilih berbagai sepatu di atas sesuai dengan kebutuhanmu. Kira-kira kamu tertarik dengan flat shoes yang mana?


(Penulis: Romy Boy)

Fashion