Life & health

Intip Pesona Lucas Bravo dalam Beberapa Film Ini

By : Her World Indonesia - 2023-10-03 13:00:01 Intip Pesona Lucas Bravo dalam Beberapa Film Ini

Apakah kamu masih ingat dengan chef Gabriel dalam serial Emily in Paris? Pesonanya dalam serial tersebut sukses membuat banyak orang terpikat. Lucas Bravo adalah aktor yang berhasil memerankan tokoh chef Gabriel dan tetangga Emily dalam serial tersebut. Lantas, siapa, sih, Lucas Bravo?


(Baca Juga: 6 Fakta Menarik Di Balik Serial Emily in Paris)


Lucas Bravo adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Prancis. Pria kelahiran 26 Maret ini memulai awal debutnya dalam opera sabun Prancis karya Pascal Breton yang berjudul Sous Le Soleil de Saint-Tropez. Setelah memerankan tokoh Jeff dalam debutnya pada tahun 2013, di tahun selanjutnya ia kembali bermain sebagai Antoine Mufla dalam opera sabun berjudul La Crème de la crème


Kepopuleran Lucas Bravo mulai meningkat drastis saat ia menjadi salah satu tokoh dalam serial Netflix, Emily in Paris. Selain film Emily in Paris, kamu juga dapat menonton film Lucas Bravo yang lain, seperti Ticket to Paradise. Lucas berperan sebagai Paul dalam film ini, kekasih baru Georgia, yang diperankan oleh Julia Roberts. Film genre komedi romantis ini mengisahkan Georgia dengan mantan suaminya, David (George Clooney), ingin menggagalkan rencana putri mereka untuk menikah di Bali. Kira-kira, mereka berhasil gak, ya, menggagalkan pernikahan putri mereka?


(Baca Juga: Bikin Baper, Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Romantis)



(La crème de la crème. Foto: Dok. Prime Video)

Selanjutnya ada film La Crème de la crème atau Smart Ass yang sampai saat ini masih menjadi film Prancis favorit banyak orang, terutama bagi penggemar Lucas Bravo. Film ini menceritakan bagaimana sekelompok remaja melakukan berbagai hal liar demi mendapatkan kepopuleran. Bukan hanya untuk mendapatkan kepopuleran, tetapi juga untuk mendapatkan cinta. 


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Untuk Ditonton Sambil Pelukan Romantis)


Jika kamu lebih menyukai film yang bertemakan perjuangan hidup, maka kamu dapat menonton film Mrs. Harris Goes To Paris. Berbeda dengan beberapa perannya dalam film yang sudah disebutkan di atas, Lucas dalam film ini hadir sebagai seorang akuntan bernama André Fauvel. Berlatar belakang tahun 1950-an, film ini akan memperlihatkan bagaimana André Fauvel membantu Mrs. Harris, seorang pembersih dari London dalam mewujudkan mimpinya membeli gaun haute couture Dior di Paris.


Nah, itu dia beberapa film dari Lucas Bravo yang Her World  rekomendasikan untuk kamu. Film mana saja nih yang sudah kamu tonton?


(Penulis: Romy Boy)



Life & health