5 Rekomendasi Film Untuk Ditonton Sambil Pelukan Romantis


  • 5 Rekomendasi Film Untuk Ditonton Sambil Pelukan Romantis
    Menenangkan diri bersama pasangan bisa jadi ide relaksasi yang menyegarkan. Berikut ini rekomendasi film yang bisa ditonton bareng si dia. (Foto: Dok. imdb)

    Setelah seharian disibukkan dengan berbagai aktivitas, cara terbaik untuk relaksasi pada malam hari adalah dengan menonton film favorit bersama pasangan sambil berpelukan. Kalau kamu masih bingung dan mencari ide untuk ditonton, berikut ini adalah 7 rekomendasi film yang bisa ditonton di Netflix sambil berpelukan romantis.


    The Kissing Booth 2


    (The Kissing Booth 2. Foto: Dok. Netflix Indonesia)


    Sekuel kedua yang akan segera tayang pada 24 Juli ini kembali menghadirkan Joey King, Joel Cortney, dan Jacob Elordi sebagai pemerannya. Kali ini, Elle (Joey King) harus menjalani berbagai hal dengan bersamaan, seperti hubungan cinta jarak jauh, pendaftaran perguruan tinggi, hingga persahabatan baru yang bisa mengubah seluruh hidupnya. Apakah hubungan percintaan Elle dan kekasihnya akan berhasil?


    (Baca Juga: 7 Film Hollywood Yang Mengajarkan Kehidupan Pernikahan)



    It's Okay To Not Be Okay



    Sejak episode pertamanya tayang, serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim So-hyun dan Seo Ye-Ji ini langsung menarik perhatian penikmati film K-drama dan yang tidak. Tak seperti film romantis kebanyakan, serial ini menceritakan tentang seorang perawat bangsal psikiatris dan seorang penulis buku yang memiliki gangguan kepribadian. Keduanya pun bertemu untuk menemukan arti cinta dan jati dirinya.



    Was It Love?

    Film yang akan segera tayang pada 8 Juli ini melibatkan Song Ji-hyo, Son Ho-jun, dan Song Jong-ho sebagai pemainnya. Mengisahkan tentang seorang ibu yang tak pernah berkencan selama bertahun-tahun harus bertemu dengan empat pria yang memiliki pribadi berbeda-beda. Kini, kesempatan baru ini akhirnya membuka kembali peluang cinta dan penemuan jati diri yang sudah lama hilang.


    (Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Pendek Yang Bisa Ditonton Di Youtube)



    About Time

    Penikmat drama Korea masih akan dibuai dengan film-film menarik di Netflix. Salah satunya adalah serial yang diperankan oleh Lee Sang-yoon, Lee Sung-kyung, dan Kim Dong-jun ini. Cerita romantis ini mengisahkan tentang seorang aktris musikal yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat rentang hidup seseorang. Saat ia bertemu dengan seorang pria yang bisa menghentikan waktu tersebut, keduanya pun saling jatuh cinta. Namun, apakah kemampuan sang aktris akan berdampak pada hubungan asmaranya itu?



    Humba Dreams


    (Humba Dreams. Foto: Dok. Netflix Indonesia)


    Salah satu film lokal yang harus ditonton sambil relaksasi santai bersama pasangan. Mengisahkan tentang seorang mahasiswa film bernama Martin yang menuntut ilmu di Jakarta, ia mendapatkan tugas rumit yang harus membawanya pulang kembali ke Sumba. Di tengah perjalanan, Martin bertemu sosok Ana yang memicu banyak pertanyaan seputar jati diri yang selama ini tak pernah terpikirkan, termasuk soal mimpi-mimpinya.


    (Baca Juga: 7 Film Romantis Yang Mengajarkan Arti Cinta)


    Itulah 5 rekomendasi film untuk ditonton sambil pelukan romantis dengan pasangan. Kira-kira, mana yang akan kamu tonton duluan?