Life & health

Bikin Baper, Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Romantis

By : Her World Indonesia - 2022-04-19 12:00:01 Bikin Baper, Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Romantis

Akhir pekan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu bagi setiap orang untuk melepas penat setelah penat bekerja. Pada waktu ini, beberapa orang memilih untuk menonton film sebagai hiburan. Salah satu genre yang banyak disukai ialah film romantis. Berikut ini beberapa rekomendasi film Indonesia romantis yang bisa kamu nikmati bersama keluarga atau kerabat. 

1. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (2022)

(Cinta Pertama, Kedua & Ketiga menjadi film Indonesia romantis. Foto: @cinta123film/Instagram) 


Film romantis pertama yang bisa kamu tonton adalah Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Asia (Putri Marino) dan pria bernama Raja (Angga Yunanda) yang mempunyai kehidupan yang sama, yakni sama-sama harus merawat orangtua tunggal.

Cerita cinta mereka juga bisa bikin baper banget karena relate dengan kehidupan kita di masa pandemi ini, lho. Seru banget deh!


2. Dear, Nathan: Thank You Salma (2022)

(Dear, Nathan: Thank You Salma cocok ditonton bersama pasangan. Foto: @thankyousalmafilm/Instagram)


Film ini merupakan kelanjutan dari film Dear, Nathan (2018) sebelumnya. Film ini menceritakan tentang hubungan jarak jauh antara Nathan dan Salma yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Setelah kisah cinta mereka bermula di SMA. Nathan dan Salma menghadapi hubungan yang semakin rumit bahkan tanpa kejelasan. Apalagi hubungan keduanya juga diuji dengan hadirnya orang baru di kehidupan mereka yang bikin bimbang.

Wah, jadi penasaran nih gimana ya Nathan dan Salma menghadapi persoalannya? 


(Baca Juga: Wajib Tonton! Ini Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaru)

3. The Other Side (2022)

(The Other Side merupakan adaptasi dari Wattpad karya Alya Ranti. Foto: @flixcinema.id/Instagram)

The Other Side menjadi rekomendasi film Indonesia romantis yang mengisahkan tentang cinta remaja sekolah. Film ini merupakan adaptasi dari Wattpad populer karya Alya Ranti. Diperankan oleh Davina Karamoy, Bryan Andrew, Sandy Pradana, Pamela Bowie, dan sebagainya. 

4. Before I Met You (2022)

(Film ini menjadi film Indonesia romantis yang bikin baper. Foto: @film.beforeimetyou/Instagram)


Film bergenre romantis lainnya ialah Before I Met You. Film ini diperankan oleh Adhisty Zara, Bryan Domani, dan Kevin Ardilova yang menceritakan tentang Gadis yang pindah sekolah dan bertemu seorang 'playboy' sekolah. Gadis tersebut mempunyai trauma melihat ibunya bercerai karena ayahnya yang selingkuh, sehingga merasa tidak nyaman dengan perlakuan 'playboy' itu. 


(Baca Juga: Baca 5 Rekomendasi Film Netflix Thriller Yang Wajib Ditonton)


5. Pelangi Tanpa Warna (2022)

(Film ini mempertemukan kembali aktor Rano Karno dan Maudy Koesnadi dengan karakter yang berbeda. Foto: @pecintafilmofficial/Instagram)


Film romantis ini mempertemukan kembali aktor Rano Karno dan Maudy Koesnadi yang ikonik di film Si Doel. Namun di film terbaru Pelangi Tanpa Warna ini, pasangan ini akan memerankan karakter berbeda dari Doel dan Zaenab.


Itu dia beberapa rekomendasi film Indonesia romantis. Jadi penasaran ya!


(Penulis: Tiara Kandida E)

Life & health