6 Fakta Menarik Di Balik Serial Emily in Paris


  • 6 Fakta Menarik Di Balik Serial Emily in Paris
    Fakta menarik di balik serial Emily in Paris. (Foto: Dok. InStyle)

    Netflix kembali merilis serial komedi terbarunya, yaitu Emily in Paris, pada Jumat (02/10/20). Serial yang dibintangi oleh Lily Collins, Lucas Bravo, dan Ashley Park ini bercerita tentang perjalanan Emily sebagai seorang wanita asal Chicago yang pindah ke Paris untuk melakukan pekerjaannya di sebuah perusahaan marketing, Savoir. Digarap oleh Darren Star yang juga memproduseri Sex and the City, mungkin kamu menyadari kemiripan antara kedua serial ini. Berikut Her World telah merangkum 6 fakta di balik serial Emily in Paris yang menarik untuk kamu ketahui.


    (Baca Juga: 7 Fakta Menarik Di Balik Film Enola Holmes)




    Hotel mewah yang menjadi terkenal di akhir Sex and The City kembali muncul

    Setiap penggemar berat Sex and The City akan mengenali Hôtel Plaza Athénée sebagai tempat menginap Carrie di serial terakhirnya. Di hotel itu juga, ia berbaring di tempat tidur saat mengenakan gaun Oscar de la Renta dan berlari mengejar Big di tangga. Sementara dalam serial ini, hotel tersebut menjadi tempat menginap Brooklyn Clark, seorang aktris yang menjadi tanggung jawab Emily selama menghadiri sebuah acara di Paris.




    Pengalaman Lily Collins dan Ashley Park selama syuting di Paris

    Lily bercerita bahwa sebelum syuting serial ini, waktu terlamanya berada di Paris adalah selama 2 minggu, saat ia harus menghadiri beberapa fashion week. Namun, saat memerankan karakter Emily, ia menghabiskan waktu kurang lebih tiga bulan dan berharap bisa kembali melakukannya.


    Sementara bagi Ashley, ini merupakan kali pertamanya berada di Paris. Keduanya menghabiskan waktu seperti warga lokal, Ashley menyarankan Lily untuk mencoba espresso untuk pertama kalinya dan meminta lawan mainnya itu, yang merupakan vegetarian, untuk mencicipi cheeseburger di Ralph’s Paris.



    Phone case milik Emily

    Awalnya, case ini didapatkan oleh Patricia Field, selaku stylist dalam serial ini, sewaktu ia berkunjung ke Korea. Menurutnya, case tersebut dapat menjadi ciri khas dalam diri Emily sebagaimana kalung yang dimiliki oleh Carrie dalam Sex and The City. Lily menyukainya dan baginya case ini dapat menonjolkan sisi dalam diri Emily yang menyukai fotografi.



    Proses audisi Lucas Bravo

    Lucas Bravo berhasil memerankan karakter Gabriel, tetangga Emily yang berprofesi sebagai seorang chef dan memiliki wajah tampan. Namun, di balik keberhasilannya itu, Lucas justru sempat pesimis saat mengikuti audisi karena ia merasa gugup dan tertekan karena seorang Darren Star hadir di sana. Bahkan, Darren mengakui bahwa ia memberikan masa-masa sulit bagi Lucas, seperti memintanya membaca naskah puluhan kali dan melakukan reading bersama Lily saat sang aktor sedang berada di Corsica.




    Para pemain makan di beberapa restoran yang sama dengan adegan dalam serial

    Menikmati hidangan di beberapa kafe dan restoran lokal menjadi salah satu adegan yang paling sering muncul dalam serial ini. Ternyata, hal ini juga sering dilakukan oleh para pemain saat mereka memiliki waktu istirahat selama lebih dari satu jam dan menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Lily menuturkan bahwa mereka bisa makan malam di Café de Flore, pergi ke pasar terdekat untuk membeli makanan, atau membeli kopi dan jus di tempat lokal.



    (Baca Juga: Pelajaran Cinta dari Film Sex and The City)


    Tulle skirt yang dikenakan Emily terinspirasi dari Carrie Sex and The City

    Dalam sebuah wawancara bersama Glamour, Lily menuturkan bahwa setiap kali dirinya berjalan di atas jembatan di Paris, ia merasa seperti seorang Carrie. Ditambah dengan berbagai busana yang dikenakannya, terutama saat mengenakan tulle skirt dalam sebuah adegan yang menampilkan Emily menghadiri sebuah pesta.


    “Patricia mengatakan kalau ini seperti pujian untuk tulle skirt milik Carrie. Oleh karena itu, saya merasa sangat mirip dengan Carrie dalam adegan tersebut,” tutur Lily.




    Berdasarkan 6 fakta di atas, mana yang menurutmu paling menarik?



    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below