Food & travel

Destinasi Liburan di AYANA Komodo Waecicu Beach Labuan Bajo

By : Her World Indonesia - 2023-01-20 15:00:02 Destinasi Liburan di AYANA Komodo Waecicu Beach Labuan Bajo

AYANA Komodo Waecicu Beach, hotel bintang lima mewah pertama dan satu-satunya di Labuan Bajo menjadi pintu masuk yang sempurna untuk mengeksplor keindahan Flores. Hotel ini mudah diakses dengan penerbangan selama 2 jam 30 menit dari Jakarta dan 50 menit dari Bali, serta hanya berjarak 10 menit berkendara dari bandara internasional Komodo.


Ayana Komodo Waecicu Beach menawarkan beragam fasilitas untuk membuat pengalaman menginap semakin berkesan, ditemani dengan pemandangan alam Labuan Bajo dan akivitas seru yang tidak bisa dilewatkan, serta tentunya keramahtamahan dan pelayanan terbaik sesuai tradisi AYANA.


(Fasilitas kamar di AYANA Komodo Waecicu Beach. Foto: Dok. AYANA)


AYANA Komodo Waecicu Beach menghadirkan 13 suite dan 192 kamar tamu mewah dengan dekorasi yang terinspirasi dari keindahan rustic khas Flores. Setiap kamar memiliki jendela besar yang menampilkan pemandangan laut luas dan Pulau Kukusan yang megah. Pemandangan laut ini juga bisa dinikmati oleh para tamu yang melakukan check-in dari lobi dengan desain unik di lantai 11.

AYANA Komodo Waecicu Beach juga menawarkan berbagai fasilitas bintang lima, seperti pantai pasir putih pribadi, dua kolam renang utama, dan satu kolam renang anak. Terdapat pula spa dengan pilihan perawatan khas di empat ruang treatment single occupancy dan satu ruang treatment double occupancy untuk pengalaman spa yang romantis. Tersedia juga fasilitas gym dan klub anak-anak.

Berikut adalah tiga penawaran menarik dari AYANA Komodo Waecicu Beach.


(Baca Juga: Lebih Mewah! AYANA Hospitality Hadir Dengan Konsep Terbaru)


Pengalaman Bersantap

(Pengalaman dining di AYANA Komodo Waecicu Beach. Foto: Dok. AYANA)

Terdapat tujuh restoran yang bisa dinikmati oleh para tamu di AYANA Komodo Waecicu Beach. Mulai dari kopi dan sarapan pagi di RINCA, lobster segar yang dipanggang di KISIK, hingga koktail istimewa di UNIQUE Rooftop Bar, setiap orang bisa memiliki momen bersantap yang spesial di AYANA Komodo Waecicu Beach.


Menjelajahi Kepulauan Komodo dengan AYANA Cruises


(AYANA Cruise. Foto: Dok. AYANA)

Untuk pengalaman berlibur yang unik, para tamu juga bisa melakukan perjalanan mengelilingi pulau dengan kapal pesiar mewah AYANA Lako di’a. Memiliki arti “Perjalanan Aman” dari bahasa lokal, kapal pesiar ini berukuran panjang 54 meter, lebar 11 meter, dan menyediakan 9 kamar tidur mewah khas AYANA. Para tamu bisa melakukan eksplorasi singkat selama dua atau tiga malam dengan AYANA Lako di’a, dengan destinasi ikonis seperti Taman Nasional Komodo. Para tamu juga bisa menikmati beragam aktivitas air yang menyenangkan seperti menyelam dan snorkeling.

Selain AYANA Lako di’a, AYANA Cruise juga menawarkan pengalaman berlayar lain yang tidak kalah mengesankan dengan AYANA Lako Sae dan AYANA Lako Taka. AYANA Lako Sae, kapal pesiar dengan tiga dek menghadirkan pengalaman berlayar terbaik dengan fasilitas bar, ruang makan, teras berjermur, dan akomodasi sepuluh cabana VIP dengan akses laut.

Kemudian terdapat pula AYANA Lako Taka yang terinspirasi dari bentuk ikan paus biru, dengan fasilitas dasar kaca agar para tamu dapat melihat kehidupan bawah laut di bawah lautan Komodo tanpa harus basah, memberikan pengalaman indah sekali seumur hidup yang tidak bisa dilewatkan.


Perjalanan Berkelanjutan Bersama AYANA Komodo Waecicu Beach


(Kepedulian dan inisiatif di AYANA Komodo Waecicu Beach. Foto: Dok. AYANA)

Tentunya, AYANA Komodo Waecicu Beach tidak hanya hadir untuk memberikan pengalaman berlibur yang mengesankan, tetapi juga mengedukasi para tamu tentang pentingnya keberlanjutan dan kesadaran lingkungan, terutama perlindungan tanah dan laut di sekitar resor.

Kepedulian AYANA Komodo Waecicu Beach terhadap lingkungan dan laut dibuktikan melalui serangkaian inisiatif, seperti Ahli Biologi Kelautan yang memberikan pendidikan untuk melindungi laut dan biota laut melalui lokakarya dan presentasi rutin, Program Anak-anak dan Klub Anak AYANA yang menawarkan program penanaman karang mingguan, daur ulang, dan pembersihan pantai secara teratur, serta Komodo Conseration Funds, konservasi untuk mendukung pembangunan dan pendidikan berkelanjutan.

Untuk setiap kamar yang dinikmati pengunjung, AYANA menjanjikan satu dolar Amerika Serikat untuk mendanai perlindungan lanjutan Taman Nasional Komodo. Kemudian untuk pengalaman kuliner para tamu, AYANA Komodo Waecicu Beach menjalankan konsep ocean-to-table dengan mendapatkan ikan dan kerang segar Indonesia dari nelayan lokal, sekaligus membudidayakan rumput laut secara mandiri untuk digunakan sebagai bahan sehat dalam salad hijau dan makanan penutup yang lezat.


(AYANA Komodo Waecicu Beach. Foto: Dok. AYANA)

Para tamu bisa menikmati keindahan Labuan Bajo dan fasilitas mewah AYANA Komodo Waecicu Beach dengan penawaran eksklusif diskon 28% untuk kamar dengan masa inap hingga 31 Maret 2023. Terdapat pula diskon 10% untuk perawatan spa serta makanan dan minuman di tujuh tempat makan di AYANA Komodo Waecicu Beach. Nikmati juga diskon 15% untuk perjalanan di atas perahu AYANA Cruises, serta nikmati transportasi gratis dari dan ke Komodo International Airport.


(Baca Juga: AYANA Segara Di Jimbaran, Bali Resmi Dibuka Bulan Ini)


Dapatkan penawaran menarik ini dengan memesan langsung melalui ayana.com dan menggunakan kode pemesanan: KOMODODREAMS. Tunggu apa lagi? Kunjungi AYANA Komodo Waecicu Beach untuk pengalaman menginap tidak terlupakan.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)



Food & travel