Food & travel

Lebih Mewah! AYANA Hospitality Hadir Dengan Konsep Terbaru

By : Vanessa Masli - 2022-10-14 18:00:02 Lebih Mewah! AYANA Hospitality Hadir Dengan Konsep Terbaru

Sudah lama menjadi salah satu nama perusahaan hotel yang banyak dipilih banyak turis, baik domestik maupun internasional. Setiap kali berlibur ke Bali atau Labuan Bajo, maupun staycation di Jakarta, mereka hotel AYANA dipilih banyak orang untuk sempurnakan momen relaksasi mereka. Bahkan hotel bintang empatnya, Delonix Hotel yang beroperasi di Karawang juga jadi pilihan.


Untuk berikan pelayanan dan pengalaman yang lebih ekstra bagi para tamu, perusahaan perhotelan, AYANA Hospitality resmi melakukan rebranding dengan mengubah nama dan logo properti. Perubahan ini dilakukan untuk menyatukan identitas merek seluruh grup dan sebagai penanda arah masa depan perusahaan yang baru ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Assistant Executive Manager, Sales and Marketing AYANA Hospitality, Michi Sonoda.


“Perjalanan AYANA Hospitality dimulai di Bali dengan resor bintang lima kami di Jimbaran. Perjalan kami terus berlanjut dengan hotel di Jakarta dan pembukaan resor kami di Labuan Bajo empat tahun lalu. Dengan pencapaian di masa lalu, rebranding ini akan membawa semangat ke depan, serta arah baru sebagai perusahaan yang dihormati secara global dan pencipta destinasi-destinasi ikonis yang menjaga kesejahteraan para tamu kami,” ungkap Michi.


Mulai dari logo baru AYANA yang menggabungkan elemen dari lingkungan sekitar sehingga pengalaman menginap di AYANA menjadi berkesan. Filosofi kehidupan masyarakat Bali, Tri Hita Karana yang membangkitkan kehidupan penuh harmoni dengan diri, sesama manusia, dan alam, menjadi inspirasi AYANA Hospitality dalam membuat logo barunya ini.



(Logo terbaru AYANA Hospitality. Foto: Dok. AYANA)


(Baca Juga: Cucina by Sofitel Bali Nusa Dua Hadir Dengan Konsep Baru)


Selain logo, AYANA juga mengubah nama propertinya, termasuk resor AYANA di Labuan Bajo yang berganti nama menjadi AYANA Komodo Waecicu Beach. Namun, nama dua properti lainnya, di Jakarta, AYANA Midplaza Jakarta dan Karawang, Delonix Hotel Karawang, tetap dipertahankan.


Kehadiran logo terbaru dari AYANA Hospitality mengawali masa depan properti unggulan perusahaan ini, AYANA Estate Bali. Properti mewah AYANA di lahan 90 hektar yang terletak di atas tebing Jimbaran ini meliputi AYANA Resort Bali, AYANA Villas Bali, dan RIMBA by AYANA Bali. AYANA Estate juga memiliki nama dan logo baru.

Nantinya, AYANA Estate akan menyambut hotel terbarunya, AYANA Segara Bali. Sebuah hotel mewah berisikan 205 kamar dan suite yang menawarkan dekorasi warisan Bali legendaris yang ikonis dan panorama pantai Selatan Bali yang indah. Hadirnya hotel terbaru ini menjadikan AYANA Estate sebagai resor terpadu terbesar di Bali.

Kawasan ini menawarkan pengalaman lengkap bagi para tamu. Mulai dari hubungan yang lebih dekat dan harmonis dengan alam, lalu menjadi suaka bagi wellbeing para tamu, hingga tempat untuk merayakan momen istimewa bersama orang-orang tersayang.



(Tampilan AYANA Villas Bali. Foto: Dok. AYANA)



(RIMBA by AYANA Bali. Foto: Dok. AYANA)



(AYANA Spa. Foto: Dok. AYANA)


Harapannya AYANA Estate akan membentuk sebuah komunitas gaya hidup mewah baru di Bali dan membawa kemegahan sekaligus keindahannya bagi masyarakat di luar tamu hotel. Semua yang ditawarkan di dalam AYANA Estate Bali menjadi upaya AYANA Hospitality untuk berikan pengalaman lebih baik bagi para tamu.


(Baca Juga: Aman New York Hadir Dengan Keindahan Desain Bertajuk Asia)


Buat kamu yang tertarik untuk nikmati fasilitas yang dihadirkan oleh AYANA Hospitality, baik di Jakarta, Bali, Labuan Bajo, maupun Karawang, kamu bisa mengakses semua informasinya lengkap dengan klik link di sini. Happy holiday!


Food & travel