Life & health

AYANA Segara Di Jimbaran, Bali Resmi Dibuka Bulan Ini

By : Her World Indonesia - 2022-11-01 19:00:01 AYANA Segara Di Jimbaran, Bali Resmi Dibuka Bulan Ini

Hotel mewah terbaru dari AYANA akan resmi dibuka pada 5 November mendatang di lokasi Jimbaran. AYANA Segara Bali menjadi properti keempat yang diluncurkan oleh AYANA Estate, menyusul AYANA Villas Bali, AYANA Resort Bali, dan RIMBA by AYANA Bali.


Tiap properti AYANA memiliki konsep unik masing-masing dengan makna yang spesial. Kali ini, AYANA Segara Bali membawa konsep tradisional asal Bali yang dihidupkan melalui interior dan desain kontemporer di tiap sudut hotel. Desain AYANA Segara Bali sendiri dibantu oleh firma desain dan arsitek pemenang penghargaan WATG serta Yasuhiro Koichi, pendiri SPIN Design Studio sekaligus desainer dari Rock Bar ikonis milik AYANA.


(AYANA Segara Bali di Jimbaran dari AYANA. Foto: Dok. AYANA)

Interior AYANA Segara Bali didominasi dengan ukiran kayu yang rumit dan indah untuk menggambarkan nuansa tradisional asal Bali. Menghiasi area lobi hingga kamar tamu, ukiran kayu ini berguna untuk membawa ketenangan dan meningkatkan suasana nyaman di lingkungan Bali.


(Baca Juga: Lebih Mewah! AYANA Hospitality Hadir Dengan Konsep Terbaru)


Tidak hanya itu, interior AYANA Segara Bali juga dihias dengan lukisan Kamasan, sebuah seni lukis tradisional dari desa Klungkung di Bali yang menggambarkan perjalanan hebat wayang asal Bali. Sentuhan tradisional yang bercampur dengan estetika modern ini menciptakan pengalaman menginap yang unik dan tentunya tidak bisa didapatkan di tempat lain.


(AYANA Segara Bali di Jimbaran dari AYANA. Foto: Dok. AYANA)

AYANA Segara Bali memiliki sebanyak 205 kamar dan suite, termasuk 2-bedroom Ocean View Suite yang modern sekaligus elegan. Luas kamar tamu berkisar antara 58 hingga 65 meter persegi (624 hingga 699 kaki persegi), sedangkan empat suite-nya berukuran sekitar 93 meter persegi (1,001 kaki persegi).


(AYANA Segara Bali di Jimbaran dari AYANA. Foto: Dok. AYANA)

Setiap kamar memiliki konsep indoor-outdoor, dengan pemandangan kamar menunjukkan panorama indah dari Teluk Jimbaran, Samudra Hindia, hutan AYANA Estate, serta suara alam di sekitarnya. Tiap kamar tamu memiliki fasilitas lengkap dan desain mewah yang dijamin membuat betah.


AYANA Segara Bali juga memiliki tiga restoran baru yang wajib dicoba oleh para tamu, yaitu Karang, Medi, dan Luna. Tiap restoran ini memiliki konsep unik masing-masing dan tentunya menu hidangan nikmat yang tidak bisa dilewatkan. Restoran Karang berada di dekat kolam renang, dengan menawarkan menu hidangan Pan-Asia yang dibuka sepanjang hari.



(AYANA Segara Bali di Jimbaran dari AYANA. Foto: Dok. AYANA)

Restoran Medi, sama seperti namanya, menawarkan berbagai macam salad segar, pasta, dan makanan laut khas Mediterania. Para tamu juga bisa menikmati red and white wine Mediterania yang disiapkan khusus oleh AYANA Segara Bali. Restoran Luna, merupakan pengalaman bersantap romantis yang terletak di atas AYANA Segara Bali, cocok untuk menyaksikan matahari terbenam. Luna menyajikan hidangan kontemporer yang diperoleh langsung dari AYANA Farm serta menu favorit asal Indonesia.


(Baca Juga: Penawaran Terbaru "Eat, Pray, Spa" di Westin Resort Nusa Dua)


(AYANA Segara Bali di Jimbaran dari AYANA. Foto: Dok. AYANA)

AYANA Segara Bali juga menawarkan Vista, ruang serbaguna yang cocok digunakan untuk resepsi pernikahan. Fasilitas lainnya adalah kolam renang utama berkonsep indoor-outdoor, serta spa kelas dunia AYANA Spa. AYANA Segara Bali juga menawarkan pengalaman baru yang unik dan bermanfaat untuk kebugaran jasmani, yaitu Thalassotherapy atau terapi menggunakan air laut.


Dalam rangka merayakan pembukaan AYANA Segara Bali, para tamu bisa menikmati penawaran eksklusif diskon 25% untuk kamar dan kamar dengan sarapan setiap hari untuk masa inap mulai 5 November 2022 hingga 31 Maret 2023. Berbagai penawaran lainnya juga diberikan oleh AYANA Segara Bali dalam batas waktu yang ditentukan, informasi lebih lanjut bisa diakses melalui ayana.com, sementara kode pemesanan bisa mencantumkan “SEGARA”.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)

Life & health