Sex & relationship

5 Ciri Pria Jatuh Cinta Lewat Instagram, Penasaran Gimana?

By : Her World Indonesia - 2023-02-13 20:00:01 5 Ciri Pria Jatuh Cinta Lewat Instagram, Penasaran Gimana?

Percaya tidak? Bahwa media sosial sudah menjadi sahabat kamu. Setiap hari hingga menit, kamu selalu berinteraksi dengan media sosial, salah satunya ada Instagram. Apalagi, biasanya pria suka melihat wanita yang merupakan tipenya di Instagram. Nah, kamu pastinya tidak menyangka kalau pria juga bisa melihatmu melalui di platform tersebut. Jika kamu tertarik untuk mengetahui kalau pria suka padamu, kamu bisa merasakannya melalui interaksi si pria di Instagram. Bagaimana caranya?

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Biasanya ia akan memberikan kode dengan berbagai cara agar kamu mudah peka. Nah, tak perlu khawatir bahwa kamu bisa mengenali ciri-ciri pria jatuh cinta melalui Instagram bersama Her World. Yuk! Simak ulasannya.

1. Nge-follow Kamu Terlebih Dahulu


(Pria akan nge-follow kamu jika dirinya tertarik denganmu. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels) 

Untuk pria yang memang sangat tertarik sama kamu, si pria akan nge-follow kamu duluan di Instagram, lho! Menurutnya, dengan follow akun kamu, sang pria akan menunjukkan ketertarikan kepadamu.


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Brunch Untuk Valentine di Jakarta)


2. Nge-like Postingan Kamu


Setelah sang pria berhasil nge-follow kamu, pastinya ia akan langsung memberikan like melalui berbagai fotomu di Instagram. Terlihatkan usahanya untuk memberikan isyarat kepadamu?



(Baca Juga: 4 Alasan Wanita Bertahan Dalam Hubungan Yang Bermasalah)


3. Memberikan Komen


Nah, biasanya pria ingin dilihat oleh beberapa temanmu di Instagram. Maka dari itu, tak hanya memberikan like, ia akan meninggalkan komen di dalam postingan kamu seperti memuji fotomu.


4. Memberikan DM Kepadamu


Biasanya, untuk memulai komunikasi, pria selalu menggunakan nomor handphone. Namun, dia akan menggunakan fitur direct message untuk memulai obrolan bersamamu. Biasanya, ini akan dilakukan si pria untuk ke jenjang yang lebih serius sehingga ia tak lagi perlu untuk menggunakan nomor handphone.


(Baca Juga: Rekomendasi Facial Wash Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat)


5. Mengirim Video Lucu



Notifikasi pada layar handphone-mu selalu bunyi? Itu adalah tanda si pria yang suka memberikan berbagai video lucu agar kamu bisa ikut tertawa melihatnya. Ia akan terus membagikan kebahagiaan bersamamu di waktu yang senggang. Maka kamu akan ikut senang melihat berbagai video yang diberikan olehnya dan membuat hati kamu luluh.


Inilah lima ciri pria jatuh cinta melalui Instagram yang perlu kamu ketahui. Apakah kamu sudah merasakannya?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship