Fashion

Ayudia C. & Feby Putri Ikut Rayakan Uniqlo Modest Wear 2022

By : Her World Indonesia - 2022-09-09 12:00:01 Ayudia C. & Feby Putri Ikut Rayakan Uniqlo Modest Wear 2022

Uniqlo yang merupakan salah satu fashion retail terbesar, tidak pernah berhenti menghadrikan koleksi terbaiknya. Menyambut musim Fall-Winter 2022, Uniqlo mengajak artis, penyanyi dan pencipta lagu Ayudia C. serta Feby Putri untuk turut serta merayakan koleksi modest wear. Tidak hanya berdua, Uniqlo juga mengajak dua wanita public figure lainnya asal Malaysia yaitu Mira Filzah dan Elvina Mohamad untuk berbagi cerita dan pengalaman mengenai kesederhanaan hidup. Mengangkat tema Collecting Memories Uniqlo hadirkan 45 gaya yang sangat mudah untuk di-mix and match oleh para wanita.


(Baca Juga: Resmi Dibuka di PIM 3 Toko Uniqlo Paling Ikonik)


(Peluncuran Uniqlo modest wear Fall Winter 2022 di Hotel Kempinski. Foto: Uniqlo Indonesia)


Koleksi ini bukanlah kali pertama untuk Ayudia bergabung bersama keluarga Uniqlo, meskipun begitu Ayudia merasa selalu ada suatu yang baru yang dibawa oleh Uniqlo kepada masyarakat Indonesia. Mempunyai warna yang aman tetapi tetap stylish, menurut Ayudia koleksi ini sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu banyak bermain dengan warna yang cerah. Namun, tetap cocok bagi kamu yang memiliki gaya ceria. Begitu juga dengan Feby Putri yang merasa koleksi kali ini sangat cocok untuk berbagai latar belakang dan style kamu masing-masing. Memiliki warna yang khas dengan musim fall-winter, modest wear ini sangat hijab friendly, tapi juga tetap tidak membatasi untuk kamu yang tidak berhijab


Selalu mengedepankan kenyamanan, Uniqlo hadir untuk berbagai gaya dan style fashion kamu, untuk tetap menunjukan karakter kepribadian secara sederhana dalam keseharian para wanita. Membawa produk ikonik jaket fleece yang lembut sereta turtleneck heat tech khas Uniqlo menawarkan pengalaman tampil stylish dan nyaman secara bersamaan.


(Baca Juga: Kolaborasi UNIQLO Dan Mame Kurogouchi Mendobrak Batasan)


Sudah resmi diluncurkan kamu dapat langsung mengoleksi Uniqlo modest wear melalui store Uniqlo dan official website. Jangan khawatir kamu juga dapat mendapatkan inspirasi dan panduan mix and match ala Uniqlo.


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion