Fashion

Kolaborasi UNIQLO Dan Mame Kurogouchi Mendobrak Batasan

By : Her World Indonesia - 2021-06-15 18:07:00 Kolaborasi UNIQLO Dan Mame Kurogouchi Mendobrak Batasan


Koleksi terbaru kolaborasi UNIQLO dan Mame Kurogouchi akan segera hadir di Indonesia. Innerwear menjadi fokus dari kolaborasi ini yang mengemas produk feminin dalam konsep curvaceous styling yang akan menghadirkan sebuah signature lewat keahlian UNIQLO yaitu teknologi AIRism dan material 3D Knit.


(Baca Juga: Koleksi UNIQLO dan JW Anderson Spring Summer 2021)


Koleksi ini tercipta karena Maiko Kurogouchi ingin menghadirkan kenyamanan dengan keindahan bernuansa feminim yang sederhana namun elegan. Acara private preview telah berlangsung di Jakarta pada hari Jumat (11/Juni/2021) lalu.


(Foto:Dok.Uniqlo)

Terdiri dari jajaran produk seperti AIRism, mesh bra, celana dalam, serta bra top dengan detail halus dan mewah berupa strap tipis dan ring pengait berwarna emas. Highlight dari koleksi ini adalah palet berwarna netral yang dipilih agar cocok dengan berbagai tipe warna kulit wanita manapun secara elegan. Potongan ini dibuat untuk mendobrak batasan antara pakaian dalam dan pakaian sehari-hari. Tersedia dalam warna hitam, putih, krem, dan coklat.



(Foto:Dok.Uniqlo)

Sesuai dengan komitmen LifeWear akan kenyamanan, koleksi ini mencakup pakaian yang menawarkan fungsi dan sensasi yang sama, baik untuk di rumah ataupun bepergian. Seluruh pakaian dalam dan pakaian sehari-hari yang dirancang oleh Mame Kurogouchi memiliki pesona elegan dan sophisticated.


(Foto:Dok.Uniqlo)


Koleksi Uniqlo bersama Mame Kurogouchi akan hadir untuk umum pada 18 Juni 2021 mendatang. Koleksi tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan koleksi lengkap dapat ditemukan di gerai Uniqlo Pondok Indah Mall 3. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 79.000 untuk dalaman, dan mulai dari Rp 299.000 untuk busana sehari-hari.


(Penulis: Putri Raiza)

Fashion