Resmi Dibuka di PIM 3 Toko Uniqlo Paling Ikonik


  • Resmi Dibuka di PIM 3 Toko Uniqlo Paling Ikonik
    Terdapat berbagai promosi eksklusif selama periode tiga hari pembukaan toko UNIQLO di Pondok Indah Mall 3. (Foto:Dok.Uniqlo Indonesia)

    Tepatnya kemarin, 9 April 2021, UNIQLO secara resmi telah membuka toko terbarunya di Jakarta yang bertempat di lantai 1, Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) yang merupakan mal terbaru di Jakarta Selatan. Acara pembukaan toko UNIQLO di PIM 3 juga menarik minat deretan selebriti tanah air. Beberapa diantaranya Rossa, Daniel Mananta, Ringgo Agus, Frederika Cull, Andien Aisyah, Inul Daratista, Ariel Tatum dan masih banyak lagi yang terlihat antusias berfoto dan mengunggahnya di sosial media mereka.

    (baca juga : UNIQLO Dan Najwa Shihab Ajak Perempuan Untuk Berani Cerita)

    Selama periode pembukaan UNIQLO PIM 3, 9-11 April 2021, pengunjung dapat menikmati pameran mini yang menampilkan karya seni mural yang bekerja sama dengan ketiga seniman, sehingga pengunjung turut dapat mempelajari pesan di balik setiap karya seni mereka dan bagaimana semuanya terhubung dengan UNIQLO. Ini merupakan upaya UNIQLO untuk menyebarkan positif melalui seni dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang. UNIQLO Indonesia bekerjasama dengan tiga seniman visual ternama Muchlis Fachri (Muklay), A.A.G Airlangga (Tutu), dan Diela Maharanie dalam kampanye a heART for Jakarta pada pembukaan toko UNIQLO kali ini. Dengan menggunakan seni sebagai media berekspresi, UNIQLO Indonesia memberikan kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk menyuarakan imajinasi terbesar mereka dan ide-ide penuh harapan tentang Jakarta di masa depan. Melalui a heART for Jakarta ini, UNIQLO Indonesia ingin merayakan harapan dan impian yang menjadikan ibu kota sebagai kota berbagai kemungkinan.



    UT Corner. (Foto:Dok,Uniqlo Indonesia)

    UNIQLO PIM 3 menghadirkan berbagai pojokan khusus yang unik, seperti UT, sustainability corner, dan collaboration corner yang membuat toko ini semakin istimewa. UT merupakan t-shirt yang memiliki esensi lebih dari sekedar t-shirt pada umumnya. Melalui UT setiap orang dapat lebih mengekspresikan diri, sama seperti seni yang dapat mengekspresikan diri, begitu pula halnya dengan UT. Sebagai representasi medium kolaborasi art dibangunlah section UT yang terbesar di Indonesia dengan tampilan yang baru dan lebih segar untuk menampilkan berbagai koleksi UT dengan konsep yang baru, yang tentunya hanya akan dijumpai pada UNIQLO PIM 3.

    Re.Uniqlo Corner. (Foto:Dok,Uniqlo Indonesia)

    UNIQLO juga memperlebar upaya dalam mewujudkan lingkungan yang ideal bagi generasi selanjutnya melalui RE.UNIQLO, yaitu gerakan Recycle, Reuse, dan Reduce yang dijalankan agar kehadiran seluruh produk memiliki jumlah 0% dampak negatif bagi lingkungan dan bumi. Hal ini seiring dengan komitmen UNIQLO dalam upaya keseimbangan ekologi untuk merubah masa depan melalui kekuatan pakaian. Kolaborasi UNIQLO dan organisasi nirlaba, Setali merupakan manifestasi RE.UNIQLO untuk menciptakan pakaian daur ulang yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Setali mengambil bagian dengan mendesain beberapa pakaian yang terkumpul dari kotak Recycle UNIQLO yang dihadirkan di sudut-sudut toko UNIQLO. Pakaian yang tidak lolos kriteria untuk didonasi ini akan diolah menjadi pakaian baru yang ditampilkan pada eksibisi daur ulang bertajuk Upcycling Exhibition with Setali.

    Jakarta Neighborhood Collaboration Corner. (Foto:Dok,Uniqlo Indonesia)

    UNIQLO Indonesia menyediakan instalasi yang menampilkan UKM terpilih kepada para pelanggannya. Pada area khusus di dalam toko UNIQLO ini terdapat instalasi yang menampilkan produk dan informasi dari UKM. Kegiatan ini dinamakan UKM Neighborhood Collaboration (#JAKARTANEIGHBORHOOD). Melalui #JAKARTANEIGHBORHOOD, perpaduan barang lokal dengan pakaian LifeWear, ini merupakan bentuk dukungan UNIQLO untuk turut membantu pelaku bisnis lokal agar bisa terus berkembang semakin baik lagi.

    (baca juga : Uniqlo U Spring Summer 2021: Stigma Modern Versi Lemaire)

    Terdapat berbagai promosi eksklusif selama periode tiga hari pembukaan toko. Mulai dari tumbler eksklusif UNIQLO untuk pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000, limited-edition Eco Bag ‘a heART for Jakarta’ yang dapat di personalized langsung oleh para seniman pada area mini exhibition di Lantai Dasar PIM 3, hingga welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi UNIQLO. Selain itu pengunjung dengan pembelanjaan senilai Rp 500.000 juga akan mendapatkan Mall shopping voucher senilai Rp 250.000.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below