Fashion

5 Busana Terbaik MTV VMA 2022, Taylor Swift Hingga Blackpink

By : Her World Indonesia - 2022-08-29 19:00:01 5 Busana Terbaik MTV VMA 2022, Taylor Swift Hingga Blackpink

Ajang penghargaan musik tahunan bergengsi, MTV Video Music Awards 2022 atau MTV VMA 2022 kembali digelar pada 28 Agustus 2022. Berlokasi di Prudential Center, Amerika Serikat, gelaran ini dihadiri oleh sejumlah musisi dan artis papan atas dengan penampilan terbaiknya. Sederet selebriti tampil memesona di red carpet dengan busana yang mencuri perhatian, mulai dari Taylor Swift, Blackpink, hingga Lizzo.

Penasaran siapa saja yang mendapatkan gelar Best Dressed di VMA 2022 kali ini? Yuk, simak potret mereka di bawah ini!


1.Taylor Swift

Taylor Swift tampil memesona mengenakan gaun rancangan Oscar de La Renta. Gaun silver dengan model halterneck bertabur berlian itu sukses memukau siapa pun yang memandang. Pelantun lagu All Too Well ini tampak memadukannya dengan strappy heels berwarna silver yang menyempurnakan penampilan glam-nya. Seperti diketahui, Taylor berhasil menyabet kategori Best Longform Video melalui lagu All Too Well (10 minutes version).



(Taylor Swift tampil memukau di MTV VMA 2022. Foto: @vmas/Instagram)

2. Blackpink

Tahun ini menjadi debut pertama girl group asal Korea, Blackpink, menghadiri MTV VMA 2022. Kompak tampil mengenakan gaun serba hitam, keempat member tampak mengenakan gaun rancangan rumah mode ternama yang mereka gawangi sebagai ambassador. Lisa terlihat mengenakan gaun dari Celine, Jisoo mengenakan gaun motif floral dari Christian Dior, Jennie mengenakan gaun Chanel, serta Rose mengenakan gaun dari Yves Saint Laurent. Blackpink sendiri berhasil menyabet piala untuk kategori Best Metaverse Performance. Well, we totally agree that they surely deserve it!



(Baca juga: Selalu Tampil Stylish, Ini Gaya Outfit Lisa Blackpink)


3. Sabrina Carpenter

Penyanyi bernama lengkap Sabrina Annlynn Carpenter ini tampak feminin mengenakan gaun dengan detail embellishment motif floral. Gaun model halterneck yang merupakan rancangan Moschino tersebut dengan sempurna membalut tubuh Sabrina dengan cara yang elegan dan fun dalam waktu bersamaan. Gorgeous!



(Sabrina Carpenter dalam balutan gaun Moschino. Foto: @moschino/Instagram)

4. Shenseea

Penyanyi hiphop asal Jamaica, Shenseea, tampil memesona mengenakan busana futuristik rancangan Marc Jacobs. Shenseea tampak mengenakan busana bernuansa silver dengan detail loose fitting skirt dan baggy shawl yang dihiasi dengan aksesori silver berbentuk bulat yang disusun layaknya atasan. Tidak ketinggalan, ia pun menyempurnakan penampilannya dengan sarung tangan dan sepatu platform putih yang senada.


(Penampilan Shenseea di ajang MTV VMA 2022. Foto: @shenseea/Instagram)

(Baca juga: Tampil Memukau, Rhea Seehorn Kenakan Gaun Sebastian Gunawan)


5. Sofia Carson

Busana monochrome serba hitam menjadi pilihan Sofia Carson pada saat menghadiri red carpet MTV VMA 2022. Ia tampak mengenakan gaun dengan garis leher sweetheart yang merupakan rancangan desainer ternama, Carolina Herrera. Sofia menyempurnakan penampilannya dengan hoodie yang tersambung dengan puffy sleeves yang memberikan statement edgy pada penampilannya.



Itulah dia sederet potret musisi ternama yang tampil memukau dan mendapatkan gelar Best Dressed di MTV VMA 2022. Siapa yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion