Fashion

Selalu Tampil Stylish, Ini Gaya Outfit Lisa Blackpink

By : Her World Indonesia - 2022-08-10 11:00:01 Selalu Tampil Stylish, Ini Gaya Outfit Lisa Blackpink

Bukan hanya dikenal karena parasnya yang cantik, berbagai karya dan kemampuannya juga sudah diakui oleh banyak orang. Lisa, yang merupakan salah satu member dari girl group Blackpink juga memikat mata para pecinta fashion karena penampilannya yang selalu terlihat menawan dan stylish dalam berbagai outfit. Melalui akun Instagram pribadinya, Lisa juga terlihat cocok untuk menggunakan berbagai style fashion dalam berbagai kesempatan.


Berikut ini Her World rangkumkan gaya dan outfit stylish dari Lisa Blackpink yang bisa kamu tiru. Let’s take a look!


1. Tetap stylish dan nyaman

(Outfit stylish dan nyaman  Foto: Dok.lalalalisa_m/Instagram)


(Outfit stylish dan nyaman Foto: Dok.lalalalisa_m/Instagram)

Bagi kamu yang juga lebih mengutamakan kenyamanan saat memilih outfit, jangan khawatir! Kamu masih tetap dapat tampil stylish seperti Lisa. Hoodie, sweater, dan kemeja flanel dapat kamu jadikan opsi yang mudah untuk di mix and match. Ketiga fashion items itu juga sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai celana, seperti jeans, celana oversized, bahkan celana training. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti topi atau kacamata hitam untuk gaya yang lebih maksimal.


2. Tampil feminin, siapa takut!

(Dress flowy yang membuat kamu terlihat feminin  Foto: Dok.lalalalisa_m/Instagram)


(Pattern dress yang membuat kamu terlihat feminin Foto: Dok.lalalalisa_m/Instagram)

Bila kamu ingin tampil feminin dan fashionable secara mudah, mungkin kamu dapat meniru gaya Lisa yang langsung terlihat feminim saat menggunakan pattern dress dengan siluet puff dibagian lengannya. Meskipun hanya menggunakan satu fashion item, Lisa tampak anggun dan stylish. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan gaya kepribadianmu, apakah lebih suka dress yang terbuka dan fitted body, atau yang tertutup dan flowy.


(Baca Juga: 8 Pelajaran Kecantikan Dari Lisa BLACKPINK)


3. Kilauan yang elegan

(Atasan berkilau yang membuat kamu terlihat elegan  Foto: Dok.lalalalisa_m/Instagram)


(Atasan berkilau yang membuat kamu terlihat elegan Foto: Dok.lalalalisa_m/Instagram)

Siapa yang dapat berpaling saat melihat hasil mix and match yang elegan ini. Look ini dapat kamu jadikan referensi, bila kamu merasa bosan menghadiri suatu acara penting dengan selalu menggunakan template dress yang ada di lemari. Tampil dengan atasan yang berkilau, membuat kamu terlihat elegan dan edgy.


4. Outfit playful yang menggemaskan

(Lisa Blackpink dengan atasan rufflenya yang unik  Foto: Dok.lalalalisa_m/Instagram)

Menggunakan outfit yang unik dan stand out sangat cocok bagi kamu yang merasa berani tampil. Seperti Lisa yang tampak menggemaskan menggunakan atasan yang penuh dengan ornamen ruffle. Tidak perlu khawatir karena tidak sulit untuk meniru look seperti ini, gunakan salah satau fashion item yang menurutmu unik, and you are ready to go!


(Baca Juga: Intip 4 Gaya Fashion Terbaik Lisa BLACKPINK Di Red Carpet)


Berikut itu Her World rangkum gaya stylish dari Lisa Blackpink yang dapat kamu tiru. Style mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion