Fashion

Gemas! Ini Brand Fashion Untuk Anjing Kesayangan Kamu

By : Her World Indonesia - 2022-08-12 13:00:02 Gemas! Ini Brand Fashion Untuk Anjing Kesayangan Kamu

Siapa yang tidak gemas dengan binatang anjing, sering menjadi teman manusia yang setia, hewan peliharaan yang satu ini sering diperlakukan sebagai sahabat manusia sendiri. Mulai dari kebiasaan yang dilakukan bersama, bahkan banyak juga kegiatan untuk sesama para pecinta anjing, misalnya ialah dog cafe atau morning walk bersama komunitas pencinta anjing.


Tidak berhenti sampai disitu, sering juga kita melihat anjing yang juga mengikuti perkembangan fashion, dalam arti lain juga yang dipakaikan baju oleh para pemiliknya. Model yang bermacam-macam, membuat tingkat kelucuan yang semakin bertambah.

Berikut ini Her World rangkum brand fashion item untuk sahabat anjing kesayangan kamu. Let’s check this out!

1. Gipawnchy Pets

(Fashion anjing yang mengadaptasi dari luxury brand. Foto: Dok. gipawnchy/Instagram)

(Fashion items anjing yang mengadaptasi dari luxury brand. Foto: Dok. gipawnchy/Instagram)

(Fashion items anjing yang mengadaptasi dari luxury brand. Foto: Dok. gipawnchy/Instagram)

Salah satu brand untuk anjing premium yang mengadaptasi dari luxury brand fashion yang ada. Bila kamu amati, beberapa logo ataupun nama dibuat serupa dengan luxury brand terkenal yang biasanya ditemui. Bisa menjadi opsi menarik bila kamu ingin menggunakan fashion item yang sama dengan anjing kesayangan kamu.


Tak hanya menyediakan pakaian untuk anjing. Gipawnchy juga menyediakan kebutuhan penunjang seperti bola tenis, dog”s collar, vest, dan masih banyak lainnya.


2. Marcpetite

(Luxury collar dengan tambahan perhiasan. Foto: Dok. marcpetite/Instagram)

(Luxury collar dengan tambahan perhiasan. Foto: Dok. marcpetite/Instagram)


Bila menurut kamu collar dan leash adalah hal esesnsial untuk anjing kamu, mungkin Marcpetite dapat menjadi pilihan yang bagus. Sebuah brand yang membuat collar dan leash yang eksklusif dan juga unik. Menggunakan bahan material yang premium, sudah pasti aman untuk digunakan oleh anjing kesayangan, selain itu desainnya yang mewah juga semakin menambah keunikan brand ini.


Dengan perhiasan dan Swarovski, Marcpetite membawa fashion anjing kelevel yang berbeda. Teratrik untuk memesan? Kamu dapat mengunjungi akun instagramnnya @marcpetite


(Baca Juga:Intip Momen Menggemaskan Para Selebriti Dengan Peliharaannya)


3. Dougie Pets

(Desain harness  yang modern dan minimalis. Foto: Dok. dougie_pets/Instagram)

(Desain harness yang modern dan minimalis. Foto: Dok. dougie_pets/Instagram)

(Desain harness yang modern dan minimalis. Foto: Dok. dougie_pets/Instagram)


Tak hanya pakaian yang dikategorikan sebagai dog’s fashion, melainkan collar dan harness juga dapat kamu kategorikan sebagai fashion item menarik untuk anjing. Hadir dengan desain yang minimalis dan modern, Dougie memberikan pengalaman baru dalam menggunakan harness.


Bukan hanya itu, hadir dalam berbagai warna yang trendy, membuat kamu ingin selalu mengajak anjing kesayangan untuk berkeliling dengan outfit terbaikmu juga. Dougie sendiri percaya, kalau hewan peliharan berhak untuk mendapatkan yang terbaik, maka dari itu, Dougie mengembangkan produk yang bukan hanya terlihat bagus, tetapi dengan fungsi yang maksimal.


4. Ootdboelu

(Fashion anjing ala korean style. Foto: Dok. ootdboelu/Instagram)

(Fashion anjing ala korean style. Foto: Dok. ootdboelu/Instagram)

Bukan hanya fashion wanita atau pria yang terpengaruh oleh korean style, fashion anjing juga bisa terpengaruh. Bagi kamu yang sedang mencari fashion item untuk anjing ala korean style, kamu bisa mengunjungi Ootdboelu. Bukan hanya fashion, berbagai akseosris seperti topi, pita, kacamata hitam dan barang lucu lainnya dapat kamu temukan disini.


(Baca Juga:8 Jenis Makanan yang Berbahaya untuk Anjing)


5. Bark and Paw


(Customized collar yang unik untuk anjing kesayngan kamu. Foto: Dok. barknpaw.id/Instagram)

(Customized collar yang unik.untuk anjing kesayngan kamu  Foto: Dok. barknpaw.id/Instagram)

Bila tadi kita menemukan design luxury collar untuk anjing menggunakan Swarovski dan perhiasan lainnya, terdapat juga opsi collar dengan desain yang unik untuk anjing kamu. Customized collar dapat dijadikan pilihan menarik untuk anjing kesayangan kamu, selain itu kamu dapat dengan mudah berkreasi untuk pemilihan warna, desain bahkan memberikan nama.


(Baca Juga:Burberry Hadirkan Koleksi Spesial untuk Anjing)


Itu dia hasil rangkuman Her World tentang brand fashion untuk anjing kesayangan kamu. Mana fashion item yang paling cocok untuk anjing kamu?

(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion