Burberry Hadirkan Koleksi Spesial untuk Anjing


  • Burberry Hadirkan Koleksi Spesial untuk Anjing
    Dog hoodie rancangan Burberry untuk 'B Series' bulan Agustus (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Koleksi edisi terbatas Burberry 'B Series' yang diluncurkan setiap bulan pada tanggal 17 telah menghadirkan beragam produk eksklusif yang menjadi incaran para pencinta mode. Koleksi ini terdiri dari produk pilihan yang dikurasi sendiri oleh sang direktur kreatif, Riccardo Tisci.

    Mulai dari sweatshirt dengan logo 'TB' yang menjadi produk pertama dari koleksi ini, gantungan kunci bergambar tiket kereta yang juga menjadi akses untuk membeli sepatu sneakers yang juga edisi terbatas, hingga celana renang untuk pria.



    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Burberry 'TB')

    Bulan ini, Burberry menghadirkan dog hoodie dog hoodie yang terbuat dari bahan katun lembut dengan motif monogram 'Thomas Burberry' yang ikonis. Busana yang dirancang khusus untuk anjing ini juga bisa dipersonalisasi dengan sulaman nama hewan peliharaan di bagian punggung.



    Dog hoodie ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu kecil, sedang, dan besar. Layaknya hoodie untuk manusia, dog hoodie dirancang dengan tudung untuk melindungi kepala hewan peliharaan kesayangan dari teriknya panas matahari atau rintik air hujan. Terdapat bagian ribbed trim di bagian lengan dan bawah untuk memudahkan pemakaian.

    (Baca juga artikel: Kemeriahan Peluncuran Koleksi Burberry Terbaru di Seoul)

    Selain menjadi produk terpilih untuk 'B Series' bulan ini, dog hoodie ini pun merupakan bagian dari koleksi spesial Burberry yang dirancang untuk anjing, 'Dog Days'. 

    Koleksi 'Dog Days' juga menghadirkan kalung dan tali anjing dengan motif monogram 'Thomas Burberry'. Bagian charm yang terdapat di kalung dan penjepit di tali telah diukir dengan logo Burberry.

    Kedua produk ini dibuat di Italia dan menggunakan material yang ramah lingkungan, yaitu 'e-canvas'. Material ini dibuat dari sumber yang membutuhkan lebih sedikit air dan menghasilkan lebih sedikit karbon dioksida dibandingkan kanvas yang biasa. 








 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below