Life & health

Intip Momen Menggemaskan Para Selebriti Dengan Peliharaannya

By : Vanessa Masli - 2021-10-05 15:30:01 Intip Momen Menggemaskan Para Selebriti Dengan Peliharaannya

Tanggal 4 Oktober kemarin diperingati sebagai Hari Hewan Sedunia. Sebuah hari istimewa yang didedikasikan untuk meningkatkan kepekaan masyarakat dunia akan pentingnya untuk menjaga, merawat, maupun melestarikan kekayaan alam di lingkungan sekitar, khususnya hewan. Cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menjaga kehidupan hewan, dimulai dari rumah.


Jika kamu memiliki hewan peliharaan di rumah, kamu termasuk salah satu orang yang beruntung. Selain memiliki sahabat yang selalu berikan cinta tanpa batas kepadamu, hewan peliharaan juga bisa membantumu dalam menjaga kesehatan mental. Para selebriti pun, seperti kebanyakan orang, merasakan hal tersebut ketika menghabiskan hari-hari mereka bersama hewan kesayangan di rumah.


(Baca Juga: 4 Manfaat Memiliki Hewan Peliharaan Di Rumah)


Rasanya tidak mungkin momen kebersamaan para bintang dengan hewan peliharaan mereka tidak dibagikan melalui media sosial. Intip momen menggemaskan para selebriti dengan hewan peliharaan mereka.

1. Eva Celia



Musisi kelahiran 1992 ini menjadi salah satu nama yang familier ketika membahas tentang hewan peliharaan. Kecintaannya dengan hewan pun tidak hanya ditujukan pada lebih dari 10 anjing dan kucing yang menghuni rumahnya, tetapi juga seekor anjing yang ia tolong ketika berlibur di Pulau Dewata.


2. Nana Mirdad



Nana Mirdad dan juga keluarganya pun menghuni rumah mereka yang diramaikan oleh, tidak hanya satu, tetapi tiga ekor anjing. Kodi, Lola, dan yang terakhir Lily adalah tiga ekor anjing yang dipelihara Nana. Ini juga menjadi cara Nana Mirdad dan suami, Andrew White untuk mengajarkan kedua buah hatinya tentang komitmen dan tanggung jawab.


3. Zendaya



Potret Zendaya bersama anjing peliharaan yang diberinama Noon ini terlalu menggemaskan untuk tidak masuk dalam daftar ini. “This shoulda been my holiday card,” pesan yang ditulis sang aktris melengkapi unggahannya tersebut. Zendaya mengadopsi Noon pada 2015, setelah anjing peliharaan sebelumnya (bernama Midnight) meninggal.


4. Taylor Swift



Momen kebersamaan Taylor Swift dengan salah satu kucing peliharaannya ini ia unggah untuk semarakkan Hari Kucing Nasional pada 2019. Hingga kini, Taylor Swift memelihara tiga ekor kucing yang bernama Olivia, Meredith, dan Benjamin.


(Baca Juga: Olahraga yang Bisa Dilakukan Bersama Hewan Peliharaan)


5. Andrea Dian



Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo juga melengkapi rumah mereka dengan seekor anjing ras golden retriever bernama Almo. Potret menggemaskan ini diunggah Andrea untuk menyambut akhir pekan bersama hewan kesayangannya tersebut.


6. Lana Condor



Momen menggemaskan selebriti bersama hewan peliharaan juga kerap dibagikan oleh aktris Lana Condor. Pemeran Lara Jean dalam trilogi To All the Boys I’ve Loved Before ini mengadopsi seekor anjing pada 2019 silam bersama kekasihnya, Anthony de la Torre. Keduanya memberi nama anjing tersebut Emmy, karena malam penghargaan Emmy adalah momen pertemuan pertama pasangan ini.


7. Tatjana Saphira



Tatjana Saphira juga salah satu selebriti yang tidak hanya memelihara, tetapi juga menganggap kucing peliharaannya seperti anak sendiri. Seekor kucing bernama George adalah salah satu peliharaan kesayangannya dan sang aktris beberapa kali membagikan momen langka bersama George yaitu, memeluknya.


8. Tori Kelly



Jika potret Tori Kelly bersama kedua anjing peliharaannya di atas tidak menggemaskan bagimu, kamu mungkin harus melihatnya berulang-ulang kali. Tori bersama Frodo dan Dobby terlihat menikmati kenyamanan berada di dekat satu sama lain, terlebih Tori yang menghabiskan waktu di ruangan (terlihat seperti studio) tersebut, setelah melakukan berbagai sesi rekaman dan kolaborasi musiknya.


9. Kendall Jenner



Berpose dengan latar belakang pesawat jet pribadi, Kendall Jenner bersama anjing peliharaannya, Pyro terlihat siap untuk berlenggang di runway bersama. Dengan captionraising a model”, sang model terlihat seperti ibu yang mempersiapkan anaknya untuk menjadi model.


10. Pevita Pearce



Pevita Pearce adalah salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan momen kebersamaannya dengan dua ekor anjing ras Scottish. Dalam unggahannya ini, sang aktris terlihat menikmati waktunya di rumah, merawat dan membesarkan hewan peliharaannya. Selain dua ekor anjing, Pevita juga memelihara seekor kucing yang ia beri nama Jojo.


(Baca Juga: Hewan Peliharaan yang Cocok untuk Sepasang Kekasih)


Inilah beberapa momen menggemaskan para selebriti dengan hewan peliharaan mereka. Melihat kebersamaan mereka, apakah kamu tertarik untuk memelihara hewan di rumahmu?

Life & health