Life & health

Ji Chang Wook Comeback, Bintangi Drama If You Wish Upon Me

By : Her World Indonesia - 2022-08-11 18:00:02 Ji Chang Wook Comeback, Bintangi Drama If You Wish Upon Me

Setelah usai menjalani wajib militer, kini Ji Chang-wook hadir dengan drama terbaru berjudul If You Wish Upon Me. Drama ini akan dibintangi oleh Ji Chang-wook sebagai Yoon Gyeo-ree, Choi Soo-young sebagai Seo Yeon-joo, Won Ji-an sebagai Han Joon-kyung, Sung Dong-il sebagai Kang Tae-shik, Park Jin-joo sebagai Se-hee, dan beberapa pemain lainnya.


Dalam drama ini, Ji Chang-wook juga memiliki sisi sentimentalnya tersendiri. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dapat memainkan drama yang diproduksi oleh KBS yang merupakan tempat debutnya menjadi aktor dalam drama.


Selain itu, dirinya juga telah mendalami karakter yang nantinya akan ia perankan melalui naskah yang diberikan. Hal tersebut menjadi pertimbangan yang panjang sebelum ia memutuskan untuk bergabung dalam drama tersebut.


(Baca Juga: Peringkat 1 sampai 10, Ini Deretan Aktor Korea Tertampan)


Diangkat dari kisah nyata, drama ini bercerita tentang sebuah organisasi nyata di Belanda yang memiliki misi untuk mewujudkan permintaan terakhir para pasien pengidap kanker stadium akhir. Yoon Gyeo-ree yang berjuang sekuat tenaga menghadapi kenyataan setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.


Untuk menebus kesalahannya tersebut, Gyeo-ree bergabung pada tim sukarelawan yang bertujuan untuk memenuhi berbagai keinginan terakhir para pasien yang sedang sakit parah dengan berbagai cara. Dikarenakan hal tersebut, karma baik mulai membawa perubahan dalam kehidupannya. Dan di sana ia bertemu Kang Tae-shik, pria paruh baya yang memimpin tim sukarelawan di fasilitas tersebut.




Kang Tae-shik merupakan pendiri sebuah unit bernama Tim Genie yang memiliki misi untuk memenuhi berbagai keinginan terakhir para pasien yang sedang sakit parah dengan berbagai cara. Apapun keinginan yang dimiliki, Tim Genie akan berusaha untuk mewujudkannya.


Akibat aksinya juga, Gyeo-ree bertemu dengan Seo Yeon-joo. Yeon-joo merupakan seorang perawat yang selalu memberikan harapan hidup kepada para pasien. Ia juga tak pernah lelah dalam melakukan tugasnya serta ia selalu membuat para pasien aktif secara fisik.




Selain menjadi drama comeback Ji Chang-wook, If You Wish Upon Me juga merupakan drama debut Jo Young-soo sebagai penulis naskah. Serta pengarahan drama ini akan dilakukan oleh sutradara Kim Yong-wan (The Cursed, The Cursed: Dead Man's Prey).


(Baca Juga: 5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi 2022, Apa Saja?)


If You Wish Upon Me sudah tayang di KBS dan Viu mulai 10 Agustus 2022 kemarin dan akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. So, happy watching!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health