Fashion

Tampil Stylish, Ini 3 Inspirasi Outfit Ala Sandra Dewi

By : Her World Indonesia - 2022-08-10 18:00:02 Tampil Stylish, Ini 3 Inspirasi Outfit Ala Sandra Dewi

Di ulang tahunnya yang ke-39 pada Selasa kemarin, Sandra Dewi membagikan momen kebahagian tersebut melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Dengan didampingi oleh suami serta kedua anaknya, terlihat kebahagiaan di wajahnya.

Pada unggahan tersebut, Sandra Dewi terlihat cantik dengan memakai kaos berwarna putih dan celana pendek berbahan jeans. Sedangkan suaminya, Harvey Moeis, terlihat memakai kemeja putih panjang dan celana panjang biru dongker. Dan outfit pasangan suami istri ini juga terlihat sangat serasi dengan kedua putranya.

Seperti yang diketahui pada lama Instagram pribadinya, Sandra Dewi kerap kali membagikan outfit ala dirinya. Berikut tiga inspirasi outfit ala Sandra Dewi!

1. Tampil Stylish Dengan One Set

(Tampil Stylish Dengan One Set. Foto: Dok. Sandradewi88/Instagram)

Dikenal sebagai pribadi yang sederhana tetapi menawan, Sandra Dewi berhasil membuktikannya dengan inspirasi outfit yang satu ini. Dengan memakai one set pakaian berwarna putih tulang yang dipadukan dengan tas berwarna oranye dan dilengkapi dengan hoops earrings, Sandra tampil dengan percaya diri dan terlihat fresh!

(Baca Juga: Sifat Asli Terungkap, Intip Kemesraan Sandra Dewi Dan Suami)

2. Gunakan Dress Untuk Tampil Girly

(Gunakan Dress Untuk Tampil Girly. Foto: Sandradewi88/Instagram)
Tak perlu bingung harus memasangkan atasan dengan bawahan yang mana, kamu bisa menggunakan dress sebagai solusinya. Seperti yang dipakai oleh Sandra Dewi. Dengan hanya memakai dress berwarna biru muda, Sandra dewi dapat terlihat girly juga anggun.

3. Tampak Formal Dengan Kemeja Putih


(Tampak Formal Dengan Kemeja Putih. Foto: Sandradewi88/Instagram)

Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi outfit untuk ke kantor, kamu dapat menjadikan outfit Sandra Dewi yang satu ini sebagai contoh lho! Dengan memasangkannya dengan celana berwarna abu-abu dan juga bermotif, Sandra Dewi tampak formal dan elegan. Didukung dengan heels berwarna putih tulang, tampilan Sandra Dewi semakin terlihat sempurna.

Tentunya setiap wanita memiliki referensi outfit-nya tersendiri. Outfit yang dipilih tentunya juga dapat menggambarkan karakter yang dimiliki. Selain itu, pemilihan outfit juga dapat disesuaikan dengan waktu dan tempat yang akan kamu datangi. So, you can choose whatever outfit you wanna wear!

(Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Ini Inspirasi Outfit Stylish Tasya Farasya)

Nah, itu dia tiga inspirasi outfit Sandra Dewi yang dapat kamu jadikan referensi pilihan outfit yang kamu inginkan! Adakah yang sesuai dengan gayamu? Selamat menentukan!

(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Fashion