Fashion

Hamil Anak Kedua, Ini Inspirasi Outfit Stylish Tasya Farasya

By : Her World Indonesia - 2022-08-09 12:00:01 Hamil Anak Kedua, Ini Inspirasi Outfit Stylish Tasya Farasya

Sepertinya nama perempuan yang satu ini sudah tidak asing lagi dikalangan wanita, khususnya untuk para pecinta beauty and fashion. Tasya Farasya, seorang beauty enthusiast yang biasanya sering ditemui melalui akun Instagram pribadinya, tentunya dengan rekomendasi produk maupun tutorial kecantikan. Bukan hanya pengaruhnya pada bidang kecantikan, outfit atau gaya kesehariannya yang khas juga sering dijadikan panutan untuk para wanita.

Meskipun sedang hamil anak keduanya, Tasya Farasya tetap dapat terlihat tampil menawan dan stylish. Berikut ini Her World rangkum inspirasi outfit stylish ala Tasya Farasya. Let’s take a look!

1. Tampil Menawan Dengan Knit Dress


(Tampil menawan dengan effortless dengan knit dress. Foto: Dok. tasyafrasya/Instagram)

Terlihat menggunakan knit dress pada outfit-nya kali ini, Tasya tampak menawan secara effotless. Hanya mengunakan one piece dress, dan tas yang memiliki warna serasi dengan outfit, sudah memberikan kesan stylish tersendiri, Perpaduan warna yang cerah juga membuat look ini terlihat stand out dan playful. Selain itu, knit dress yang digunakan dapat membentuk lekuk badan, sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin menunjukan baby bump dimasa kehamilan.


2. Selalu Fashionable Dengan Blazer


(Tampil fashionable dengan blazer. Foto: Dok. tasyafrasya/Instagram)

(Tampil fashionable dengan blazer. Foto: Dok. tasyafrasya/Instagram)
(Tampil fashionable dengan blazer. Foto: Dok. tasyafrasya/Instagram)


Dikenal karena selalu menggunakan pakaian yang cukup tertutup, Tasya dapat dengan mudah memadupadankan blazer untuk look kesehariannya. Tampil dengan beberapa styling dan jenis blazer, Taysa tampak berhasil menggabungkan dress dan juga blazer secara bersamaan, yang dapat memberikan kesan yang berbeda-beda.


(Baca Juga: Tetap Stylish! Ini Inspirasi Gaya Artis Indonesia Saat Hamil)


3. Flowy dan Puffy Dress


(Flowy dan Puffy Dress. Foto: Dok. tasyafrasya/Instagram)


Look seperti ini sangat cocok untuk kamu yang mau tampil stylish dengan nyaman. Dengan menggunakan dress yang flowy dan puff di bagian lengannya membuat kamu dapat tampil percaya diri secara total. Look ini juga cocok terutama bagi kamu yang sedang hamil dan sedang mencari outfit yang nyaman untuk mobilitas yang tinggi


4. Tampil Berani Dan Elegan Dengan Warna Pink


(Dress Elegan Warna Pink Foto: Dok. tasyafrasya/Instagram)


Outfit yang satu ini tentunya sangat menarik perhatian, terlihat elegan dengan warnanya yang berani, membuat dress ini semakin cantik. Dengan detail puff sleeves pada kain mengkilap yang digunakan, cocok kamu gunakan bila ingin menghadiri acara semi formal.


5. Tetap Fashionable Meskipun Simpel

(Outfit yang fashionable meskipun simpel : Dok. tasyafrasya/Instagram)


Pemilik brand make up MOP Beauty ini juga kerapp terlihat menggunakan outfit yang simpel tetapi tetap terlihat fashionable. Pemilihan warna yang senada juga membuat look kamu terlihat semakin stylish.


(Baca Juga: Anti Ribet, Ini Outfit Pevita Pearce yang Bisa Kamu Coba)


Berikut itu inispirasi outfit Tasya Farasya khususnya dalam kehamilan keduanya yang berhasil Her World rangkum. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion