Sifat Asli Terungkap, Intip Kemesraan Sandra Dewi Dan Suami


  • Sifat Asli Terungkap, Intip Kemesraan Sandra Dewi Dan Suami
    Sandra Dewi bikin netizen iri oleh kemesraannya dengan suaminya, Harvey Moeis. (Foto: Dok. sandradewi88/Instagram)

    Baru-baru ini aktris cantik Sandra Dewi trending setelah membuka sesi tanya jawab di media sosialnya. Banyak netizen yang menanyakan tentang gejolak hubungannya dengan sang suami, Harvey Moeis. Alhasil, Sandra Dewi sukses membuat para pengikut akun Instagramnya iri terhadap cara perhatian dan gaya kemesraan pasangan kaya nan sederhana itu. 


    (Baca Juga: Tampil Feminin Lewat Perhiasan 'Sandra Dewi Gold')


    Sandra Dewi

    (Sandra Dewi bersama Harvey Moeis sang suami dan kedua anaknya. Foto: Dok. sandradewi88/Instagram)


    Meskipun mengalami awal mula hubungan yang tidak mulus dan banyak rintangan, Sandra Dewi tetap menemani suaminya yang tengah mengurus ayahnya yang sedang sakit keras. Kegigihan dan kesabaran Sandra Dewi itulah yang membuat Harvey Moeis jatuh cinta dan menikahinya. Maka dari itu, salah satu alasan mengapa suaminya yakin untuk menjadikan Sandra Dewi istrinya adalah karena aktris cantik tersebut selalu menemaninya di saat susah maupun sedih dan dalam kondisi apapun. 


    Ketika ditanya melalui fitur Q&A dari akun Instagram pribadinya @sandradewi88, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa suaminya tidak perah marah, malah menantang Sandra untuk tidak ngomel sehari dan akan menambahkan uang jajannya jika berhasil. 


    Aktris papan atas itu pun bercerita bahwa sang suami tidak mudah cemburu dan sangat percaya diri. Meskipun sifat suami dari dahulu kala tidak pandai dalam berkata-kata manis dan terlihat cuek di luar, Sandra Dewi tetap merasa sangat disayang karena ia sering dibelikan makanan favoritnya dan dibanjiri perhatian suami tentang hal-hal kecil di kehidupan sehari-hari.


    Hidupnya juga masih sangat bebas setelah menikah dengan Harvey Moeis. Di saat stereotip istri harus bisa masak masih kerap terjadi, sang suami juga tidak pernah menuntut Sandra untuk bisa memasak, mengurus anak, membereskan rumah, dan lain-lain. Menjadi artis juga menuntut Sandra Dewi untuk bekerja di luar rumah dengan jadwal yang sibuk. Namun, Harvey Moeis tetap memberikan dukungan kepada pekerjaan dan aktivitas istrinya. 


    Terbukti pasangan sehidup semati, suaminya juga dikatakan sebagai sosok sahabat baik yang menjadi tempat curhat Sandra Dewi di saat kecewa, senang, sedih, dan sebagainya seperti diary pribadi. 


    Penggemarnya juga dibuat iri karena Sandra Dewi sangat dekat dan akrab dengan saudara dan saudari ipar, serta mertuanya. Selain itu, Sandra juga sering dikirimkan makanan oleh mertuanya karena beliau suka memasak. 


    (Baca Juga: Gaya Makeup Ala Sandra Dewi)


    Itu dia cerita gaya kemesraan Sandra Dewi dengan suaminya, ampuh bikin iri netizen!


    (Penulis: Andrea Nathania)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles