Hair & beauty

5 Eyeshadow Palette Vegan Terbaik Yang Wajib Kamu Punya

By : Her World Indonesia - 2022-07-18 17:00:01 5 Eyeshadow Palette Vegan Terbaik Yang Wajib Kamu Punya

Tahukah kamu bahwa produk kosmetik vegan telah terbukti lebih baik bagi para pemilik kulit sensitif? Yes, produk kosmetik vegan cocok banget untuk kamu yang punya kulit sensitif. Pasalnya, ada beberapa bahan dalam produk kosmetik biasa yang berasal dari ekstrak serangga mati, asam urat dari sapi, dan zat sejenis lainnya. Beralih ke produk kosmetik vegan akan membuat wajah kamu terhindar dari lapisan yang berasal dari hewan mati.


Kini, kamu bisa membeli berbagai produk kosmetik vegan dari berbagai brand makeup. Namun, untuk menemukan eyeshadow pallete vegan bisa dikatakan lebih sulit. Sebab, banyak produk eyeshadow palette yang terbuat dari bahan dasar ekstrak serangga. Namun, tak perlu khawatir. Kali ini Her World akan merekomendasikan beberapa eyeshadow palette vegan yang wajib kamu coba.


(Baca juga: Rekomendasi Face Palette On-The-Go Terbaik, Wajib Punya!)


1. ESQA Goddess Eyeshadow Palette

(ESQA Goddess Eyeshadow Palette. Foto: esqacosmetics/Instagram)

Brand makeup asal Indonesia ini merupakan brand lokal pertama yang menciptakan produk makeup vegan. Selain menjual lip product dan face palette, ESQA juga menawarkan eyeshadow palette dengan warna beragam dan unik. Kamu harus mencoba ESQA Goddess Eyeshadow Palette.

Eyeshadow palette ini menyediakan sembilan warna yang bisa kamu gunakan sehari-hari untuk natural look. Menariknya, kamu bisa mendapatkan empat hasil akhir dengan pigmentasi warna yang pekat yaitu, matte, satin, shimmer, dan smooth. ESQA Goddess Eyeshadow Palette dijual dengan harga Rp 195.000 di berbagai e-commerce


2. AMUSE Eye Vegan Sheer Palette


(AMUSE Eye Vegan Sheer Palette. Foto: Dok. AMUSE)

AMUSE Eye Vegan Sheer Palette terdiri atas enam warna natural dalam satu tone sehingga kamu bisa menciptakan gradasi yang cantik di kelopak matamu. Eyeshadow palette ini 100% vegan atau bebas dari bahan hewani. 

Pilihan warna dalam eyeshadow palette dari AMUSE, memiliki gliter transparan. Dengan gliter transparan, matamu akan terlihat lebih dewy. AMUSE Eye Vegan Sheer Palette tersedia dalam tiga warna yaitu, sheer matte, sheer satin, dan sheer glitter. Kamu bisa membeli produk ini di berbagai e-commerce, dengan harga Rp 500.000. 


3. UNLESHIA Glitterpedia Eye Palette

(UNLESHIA Glitterpedia Eye Palette. Foto: Dok. UNLESHIA)

Berasal dari Korea Selatan, UNLESHIA Glitterpedia Eye Palette merupakan produk yang sangat terkenal. Menariknya UNLESHIA Glitterpedia Eye Palette merupakan produk kosmetik vegan dengan spesialisasi produk gliter. Produk ini cocok untuk kamu yang suka tampilan mata shimmer.


Sembilan warna cerah dalam UNLESHIA Glitterpedia Eye Palette, akan memberikan kamu tampilan mata natural dan elegan. Setiap warna gliter memiliki tekstur yang berbeda yaitu, chunky holographic glitters, melted jellies, ultra buttery shimmer shades, delicate pearl powders, dan layering pigments. Yuk langsung beli UNLESHIA Glitterpedia Eye Palette di e-commerce, dengan harga Rp 327.500.


(Baca juga: 3 Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal Yang Wajib Kamu Punya)


4. Keep In Touch Ice Jelly Eye Palette

(Keep In Touch Ice Jelly Eye Palette. Foto: Dok. YesStyle)

Rekomendasi eyeshadow palette selanjutnya juga datang dari Korea Selatan. Keep In Touch Ice Jelly Eye Palette terdiri atas perpaduan sembilan warna gliter dan matte yang akan membuat tampilan kelopak mata berkilau dan cantik.


Warna gliter yang ada di Keep In Touch Ice Jelly Eye Palette terinspirasi dari permen. Sedangkan untuk warna matte Ice Jelly Eye Palette bisa membuat warna tahan lebih lama dan tidak mudah pudar. Belum memiliki official store di Indonesia, kamu bisa melakukan pre-order Keep In Touch Ice Jelly Eye Palette di berbagai e-commerce dengan harga Rp 1.056.000. 


5. SANTE Eyeshadow Palette


(SANTE Eyeshadow Palette. Foto: Dok. SANTE)

Rekomendasi eyeshadow palette vegan terakhir adalah SANTE Eyeshadow Palette. Produk kosmetik asal Jerman ini menawarkan 6 pilihan warna eyeshadow yang bertekstur lembap ketika kamu oleskan ke kelopak matamu. SANTE Eyeshadow Palette juga memiliki pilihan warna gliter dan matte dalam satu kemasan.


SANTE Eyeshadow Palette tersedia dalam dua tone warna yaitu Nudy Shades dan Rosy Shades. Nudy Shades terdiri atas warna kecoklatan untuk tampilan mata lebih natural dan mudah untuk gradasi. Sedangkan varian Rosy Shades menyediakan warna eyeshadow yang lebih terang dan soft. SANTE Eyeshadow Palette bisa kamu preorder di berbagai e-commerce dengan harga sekitar Rp 200.000 saja.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Untuk Pemula)


Well, sudah cukup tertarik beralih ke eyeshadow palette vegan? Yuk coba beberapa rekomendasi eyeshadow palette di atas!


(Penulis: Audrey Josephine)

Hair & beauty