Hair & beauty

3 Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal Yang Wajib Kamu Punya

By : Her World Indonesia - 2022-05-20 13:00:01 3 Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal Yang Wajib Kamu Punya

Mata menjadi bagian yang tidak bisa terlewatkan saat memakai make up. Riasan mata akan lebih sempurna jika ditonjolkan dengan eyeshadow. Dari sekian banyak eyeshadow palette impor yang sudah terkenal, produk eyeshadow palette lokal milik Indonesia juga tidak kalah bagus.


Kini sudah banyak masyarakat yang memakai produk lokal untuk riasan matanya. Selain karena kualitas yang bagus dan aman, harganya juga jauh lebih terjangkau ketimbang membeli produk eyeshadow palette impor.


Apakah kamu sudah menggunakan produk eyeshadow lokal? Jika belum, yuk intip beberapa eyeshadow palette lokal rekomendasi Her World yang worth it untuk kamu coba!


1. Make Over Perfect Matte Eye Shadow Palette



(Make Over Palette Perfect Matte Eye Shadow. Foto: Dok. Make Over)


Meskipun sering dikira brand asal luar negeri, Make Over ternyata brand kosmetik lokal. Palet ini menyediakan delapan warna yang bisa kamu gunakan, kemasannya juga ringan untuk dibawa kemanapun. Teksturnya ultra-soft dan memberikan hasil tampilan matte sehingga riasan matamu terlihat lebih blended


Dengan kemasan hitam simpel nan mewah, Make Over Perfect Matte Eye Shadow Palette dapat kamu beli di kisaran harga Rp336.000 dan tersedia di lama website resmi Make Over, e-commerce, serta di toko-toko make up terdekat. 


2. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette



(Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Rose Gold. Foto: Dok. Wardah)


Wardah sukses mempercantik masyarakat Indonesia selama puluhan tahun. Produk ini tersedia dalam dua tema, Sunset Brown dan Rose Gold, dan memberikan warna intens dengan tekstur yang lembut dan mudah di-blend. Warna yang tahan lama dan formulasi non-alcohol-nya membuat palet ini produk favorit berbagai kalangan masyarakat. 


Produk ini halal dan memiliki kemasan yang pipih berbentuk persegi panjang sehingga mudah disimpan di dalam tas. Kamu bisa membeli Wardah Exclusive Eyeshadow Palette seharga Rp101.500 di toko resmi dan laman website Wardah, serta toko-toko make up terdekat. 


3. Dear Me Beauty x YUPI Baby Bears Eyeshadow Palette



(Dear Me Beauty x YUPI Baby Bears Eyeshadow Palette. Foto: Dok. Dear Me Beauty)


Kolaborasi Dear Me Beauty dan merek makanan YUPI Gummy ini meluncurkan palet eyeshadow yang wajib kamu punya. Dengan 25 warna sekaligus dan 4 hasil tampilan yang berbeda-beda, banyak kombinasi dan pilihan riasan mata yang bisa dicoba. Eyeshadow ini tidak mudah luntur, ringan, dan mudah di-blend


Untuk mendapatkan eyeshadow palette dengan kemasan yang menyerupai gummy bear ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp249.000 di website resmi Dear Me Beauty atau di toko-toko make up terdekat.


Itulah beberapa eyeshadow palette lokal yang berkualitas dan terjangkau untuk kamu coba. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Andrea Nathania)

Hair & beauty