5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Untuk Pemula


  • 5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Untuk Pemula
    Eyeshadow palette. (Foto: Dok. Timo Miroshnichenko/Pexels)

    Bila ini adalah waktu yang tepat untuk mengeksplorasi dunia makeup, tentu kamu harus memulainya di satu area terlebih dahulu. Mungkin memahami complexion wajah, garis-garis wajah mana yang harus kamu pertegas atau bekas jerawat di area mana yang harus kamu samarkan sementara, atau warna-warna apa saja yang cocok denganmu.


    Jika riasan mata atau eye makeup jadi pilihanmu, eyeshadow palette menjadi salah satu produk kosmetik yang mungkin membuatmu bingung dalam menentukan pilihan. Dari berbagai brand yang menawarkan beragam warna untuk di-explore, tetapi kamu pun baru ingin mulai berkreasi dengan warna-warna yang akan menghiasi kelopak matamu.




    (Baca Juga: Rekomendasi Face Primer Untuk Kulit Berminyak)


    Jadi buat kamu para pemula dalam dunia makeup atau secara khusus pada riasan mata, ada beberapa rekomendasi eyeshadow palette untuk pemula yang bisa kamu coba. Penasaran apa saja? Simak daftarnya di bawah ini.


    1. L’oréal La Petite Palette


    eyeshadow palette untuk pemula

    (La Petite Nudist Palette. Foto: Dok. L'oreal Paris)


    Brand kosmetik asal Prancis ini menghadirkan eyeshadow palette yang cocok buat kamu yang baru memulai perjalanan di dunia kecantikan. Dengan nama La Petite Palette, kamu akan melihat lima warna yang dikemas dalam tiga palette mungil.


    Mulai dari nama Feminist yang memadukan warna shimmer beige, dark green, ungu, dan hitam untuk berikan tampilan warna edgy. Lalu, Maximalist yang memaksimalkan ragam warna merah untuk berikan efek cerah dan segar pada penampilanmu. Hingga yang terakhir, Nudist, dengan dominasi warna pink dan nude untuk berikan tampilan wajah yang natural.


    2. ESQA Goddess Palette


    eyeshadow palette untuk pemula

    (ESQA Goddess Palette. Foto: Dok. ESQA/Instagram)


    Rekomendasi eyeshadow palette untuk pemula yang bisa bikin kamu terlihat seperti seorang dewi ketika memakainya. Yep, seperti namanya, Goddess Palette, produk riasan mata keluaran ESQA Cosmetics ini banyak menjadi eyeshadow palette staple baik bagi pemula maupun profesional.


    Dengan tekstur yang creamy, kamu dapat mengaplikasikan eyeshadow dari ESQA ini pada kelopak mata dengan mudah. Plus, pigmentasinya yang maksimal, kamu cukup mengaplikasikannya dengan sekali usap (atau menepuk-nepuk secara halus jika kamu ingin riasan mata yang lebih subtle).


    ESQA Goddess Palette memiliki sembilan warna dalam tiap-tiap palette, yaitu Pink, Peach, dan Bronze. Jadi, kamu bisa mengeksplorasi riasan kelopak matamu dengan ragam pilihan warnanya, dari soft hingga bold, sesuai keinginanmu.


    (Baca Juga: Ini 6 Rekomendasi Moisturizer Lokal Untuk Rawat Skin Barrier)


    3. SASC Perfect Eye & Face Palette


    eyeshadow palette untuk pemula

    (SASC Perfect Eye & Face Palette. Foto: Dok. SASC/Instagram)


    Best of both worlds! Setidaknya buat kamu yang ingin memulai eksplorasi eye makeup sekaligus menghemat biaya jika nanti kamu tertarik untuk mempelajari face complexion secara keseluruhan. Socially Aware Sexy Cosmetics atau lebih familier dengan nama SASC, menghadirkan paket lengkap untukmu dalam produk Perfect Eye & Face Palette.


    Sebuah palette yang dirancang untuk pastikan kamu bisa mendapatkan tampilan makeup sehari-hari, lalu bisa disesuaikan dengan acara yang akan kamu hadiri. Dengan pigmentasi maksimal, kamu mendapatkan enam pilihan warna yang bisa dijadikan eyeshadow, blush, contour, dan juga highlighter.


    4. Focallure Sunset Eyeshadow Palette


    eyeshadow palette untuk pemula

    (Focallure Sunset Eyeshadow Palette. Foto: Dok. Focallure/Instagram)


    Terdapat 12 shade yang bisa jadi pilihan kamu untuk berbagai acara. Mulai dai penampilan soft yang hadir dari beberapa warna matte hingga bold dan sedikit glamor dengan warna-warna shimmer. Namun, apapun pilihannya, Sunset Eyeshadow Palette keluaran Focallure menjadi salah satu eyeshadow palette yang ramah bagi pemula.


    Warna-warna ini pun dikemas dengan ukuran yang mungil sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana dalam sebuah makeup pouch. Teksturnya pun tidak powdery kamu bisa mengaplikasikannya pada kelopak mata dengan mudah.


    5. Urban Decay Naked Palette


    eyeshadow palette untuk pemula

    (Urban Decay Naked Palette. Foto: Dok. Urban Decay/Instagram)


    Bicara tentang Naked Palette keluaran Urban Decay? Ikonis! Mungkin kamu tak asing mendengar eyeshadow palette ini menjadi rekomendasi berbagai makeup artist maupun beauty influencer favoritmu. Hadir dalam berbagai warna pilihan, kamu memiliki ruang untuk berkreasi dengan eyeshadow palette satu ini.


    Mungkin rangkaian warna emas, amber, dan cokelat dalam Naked Honey Palette jadi kombinasi yang kamu sukai. Mungkin juga kombinasi amber, cokelat, hingga hitam untuk tampilan smokey dalam Naked 2 Palette adalah preferensimu. Apapun warna yang jadi kesukaanmu untuk bereksplorasi, Urban Decay Naked Palette bisa jadi pilihan (termasuk ukuran mininya).


    (Baca Juga: Deretan Lip Balm Untuk Bibir Hitam Kamu)


    Kamu bisa memulai kreasi eye makeup-mu dengan beberapa rekomendasi eyeshadow palette untuk pemula. Kira-kira produk mana yang menarik hatimu?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below