Hair & beauty

Rekomendasi Face Palette On-The-Go Terbaik, Wajib Punya!

By : Her World Indonesia - 2022-06-20 19:00:01 Rekomendasi Face Palette On-The-Go Terbaik, Wajib Punya!

Untuk kamu para beauty enthusiast yang sering bepergian, mari merapat! Bepergian dengn membawa seluruh produk makeup tentu akan sangat merepotkan. Produk makeup seperti blush, eyeshadow, bronzer, hingga highlighter, terlalu banyak yang perlu kamu bawa untuk tetap tampil cantik saat bepergian.


Face palette, solusi untuk kamu para pencinta makeup yang sering bepergian, tetapi tidak ingin membawa terlalu banyak produk. Nah, kali ini Her World akan merekemondasikan face palette on-the-go terbaik yang bisa kamu coba. Yuk, lihat ada apa saja!

(Baca juga: 5 Rekomendasi Face Palette Lokal Yang Praktis & Multifungsi)


1. Jacquelle Disney Edition Complete Me! Face Palette


(Jacquelle Disney Edition Complete Me Face Palette. Foto: jacquelle_official/Instagram)

Rekomendasi face palette yang pertama datang dari produk lokal Indonesia yang punya kualitas internasional, Jacquelle. Jacquelle bekerja sama dengan Disney dan menciptakan Jacquelle Disney Edition Complete Me! Face Palette. Selain tampilan produk yang menggemaskan, face palette ini memiliki  tujuh eyeshadow, dua bronzer, dua highlighters, dan dua blush. Kamu bisa membeli produk ini di berbagai e-commerce dengan harga Rp 289.000 saja. 


2. Somethinc DOLCEVITA Face Palette


(Somethinc DOLCEVITA Face Palette. Foto: Dok. Somethinc)

Terdiri atas delapan warna berbeda, Somethinc DOLCEVITA Face Palette memberikan hasil matte dan shimmer. Face palette Somethinc terdiri atas warna soft dan bold. Sehingga, rekomendasi face palette satu ini cocok untuk berbagai jenis makeup. Dengan adanya blush, bronzer, eyeshadow, dan highlighter dalam satu face palette, kamu tidak perlu lagi membeli produk makeup lainnya. Dapatkan Somethinc DOLCEVITA Face Palette di berbagai e-commerce dengan harga terjangkau yaitu, Rp 176.000. 


3. Tarte Pineapple of My Eye Collector's Set Vol. II


(Tarte Pineapple of My Eye Collector's Set Vol. II. Foto: Dok. Tarte Cosmetics)


Mencari face palette dengan isi terlengkap? Tarte Pineapple of My Eye Collector's Set Vol II adalah jawaban untuk kamu. Selain kemasannya yang lucu, face palette ini terdiri atas 24 warna eyeshadow, satu bronzer, dan tiga blush. Kamu juga akan mendapatkan lip paint, ketika membeli produk Tarte ini. Sangat lengkap bukan? Tarte Pineapple of Mye Eye Collector's Set Vol. II dijual dengan harga Rp 960.000.

(Baca juga: 4 Rekomendasi Blush Tahan Lama Seharian, Penasaran Apa Saja?)


Nah, inilah tiga rekomendasi face palette on-the-go yang wajib kamu punya? Jadi, ingin coba yang mana?


(Penulis: Audrey Josephine)

Hair & beauty