Hair & beauty

6 Rekomendasi Shampo Pemanjang Rambut Tercepat, Wajib Coba!

By : Her World Indonesia - 2022-07-11 17:00:01 6 Rekomendasi Shampo Pemanjang Rambut Tercepat, Wajib Coba!

Apakah kamu menginginkan rambut panjang dengan cepat? Meski rambut panjang dapat meningkatkan rasa percaya diri, kenyataannya memanjangkan rambut adalah hal yang cukup sulit bagi sebagian orang. 


Well, sekarang tak perlu khawatir. Kali ini Her World akan memberikan beberapa rekomendasi shampo pemanjang rambut yang dijamin ampuh memanjangkan rambut dalam waktu cepat. Penasaran apa saja? Mari simak beberapa rekomendasi sampo berikut ini.


(Baca Juga: 6 Bahan Alami Untuk Memanjangkan Rambut)


1. Erhair HairGrow Shampoo


(Erhair HairGrow Shampoo. Foto: Dok. Erha)

Erhair HairGrow Shampoo, rekomendasi shampo pemanjang rambut yang juga mampu mencegah kebotakan. Memiliki kandungan pumpkin seed extract, sampo ini bisa bantu menghambat pertumbuhan hormon dihydrotestosterone, sebuah hormon yang mengakibatkan kerontokan rambut.


Menariknya lagi, Erhair HairGrow Shampoo mengandung cucurbita pepo seed, ginseng extract, dan niacinamide yang bisa melancarkan peredaran darah pada kulit kepala. Sehingga, kulit kepalamu bisa menyerap nutrisi dengan sempurna untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Selain bisa dibeli langsung di Klinik Erha atau di berbagai e-commerce, dengan harga Rp 163.900.


2. Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo


(Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo. Foto: Dok. Mane 'n Tail)

Sudah cukup populer sejak lama, sampo dari Mane 'n Tail terbukti mampu memanjangkan rambut dengan lebih cepat dan sehat. Meski memiliki berbagai varian, kamu bisa mencoba varian Herbal Gro yang memiliki herba alami untuk membersihan rambut. 


Bukan hanya bahan alami, Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo memiliki formula micro-enriched protein yang cocok untuk kamu yang memiliki rambut patah. Formula ini mampu menguatkan tiap helai rambut dan mengurangi rambut bercabang. Menariknya, sampo pemanjang rambut satu ini mengandung minyak zaitun yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi rambut hingga ke akarnya. Langsung saja beli Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo dengan harga Rp 199.000 di berbagai e-commerce dan toko kecantikan. 


3. Kerastase Bain Extentioniste


(Kerastase Bain Extentioniste. Foto: Dok. Kerastase)

Rekomendasi shampo pemanjang rambut selanjutnya datang dari brand asal Perancis. Kerastase Bain Extentioniste mengklaim bahwa penggunaan sampo ini bisa bantu memanjangkan rambut hingga 4 cm dalam waktu 3 bulan.


Selain cocok untuk kamu yang ingin memanjangkan rambut, sampo ini juga cocok untuk kamu yang memiliki rambut rusak oleh karena kandungan asam amino creatine dan ceramide di dalamnya. Sampo ini juga memiliki kandungan taurine yang membantu menguatkan akar rambut dan menyehatkan kulit kepalamu. Kerastase Bain Extentioniste tersedia di beberapa e-commerce dan toko kecantikan, dengan harga Rp 390.000.


(Baca Juga: Intip 6 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Dan Lurus)


4. TRESemme Total Salon Repair Shampoo


(TRESemme Total Salon Repair Shampoo. Foto: Dok. TRESemme)

Rekomendasi shampo pemanjang rambut berikutnya jauh lebih terjangkau dari sampo-sampo sebelumnya. TRESemme Total Salon Repair Shampoo membantu menyehatkan rambut yang rusak dan kehilangan kilau akibat styling


Sampo ini mengandung nourishing power ionic complex yang mampu merawat dan menutrisi tiap helai rambutmu. Untuk mengembalikan kilau rambut, TRESemme Total Salon Repair menyediakan macadamia oil. Dijamin, rambut akan cepat panjang dan tetap sehat meski sering di-styling.


5. Dove Hair Growth Ritual Shampoo


(Dove Hair Growth Ritual Shampoo. Foto: Dok. Dove)

Terinspirasi dari perawatan rambut wanita Amerika Utara, Dove Hair Growth Ritual Shampoo mengandung bahan alami yaitu, cone flower dan white tea, untuk menutrisi rambut. Dengan kedua bahan tersebut, sampo ini bisa membuat rambutmu lebih lembut dan terlindungi dari kerusakan. Mudah ditemukan, Dove Hair Growth Ritual Shampoo dijual di supermarket, toko kecantikan, hingga berbagai e-commerce dengan harga terjangkau yaitu, Rp 27.250.


6. Natur Natural Extract Shampoo Aloe Vera Extract


(Natur Natural Extract Shampoo Aloe Vera. Foto: Dok. Natur)

Natur merupakan salah satu brand perawatan rambut yang sudah cukup dikenal karena manfaatnya dalam menjaga akar rambut. Mengadung aloe vera, sampo natur satu ini bisa bantu kamu memanjangkan rambut sekaligus menjaga kulit kepala dari radikal bebas. Dengan menggunakan Natur Natural Extract Shampoo varian aloe vera, kulit kepalamu akan lebih sehat dan bebas ketombe. Dijual dengan harga Rp 27.000, kamu bisa membeli sampo ini di supermarket, toko kecantikan, dan e-commerce.


(Baca Juga: Beragam Masker Rambut Alami Ini Bisa Kamu Coba Di Rumah)


Nah, itulah beberapa rekomendasi shampo pemanjang rambut yang dijamin ampuh. Selamat mencoba!


(Penulis: Audrey Josephine)

Hair & beauty