Bobby’s Gin Hadir Di Indonesia Membawa Kenikmatan Abadi


  • Bobby’s Gin Hadir Di Indonesia Membawa Kenikmatan Abadi
    (Bobby’s Schiedam Dry Gin Telah Hadir di Indonesia. Foto: Dok. Bobby's)

    Bobby’s Gin, craft gin premium asal Belanda dengan cita rasa rempah Indonesia yang menjadi ciri khas mereka sejak lama. Keunikan gin satu ini datang dari perpaduan antara tumbuhan lokal, juniper dan rose hips, dengan bumbu eksotis seperti cengkeh, sereh, dan lada kemukus.

    (Baca juga: 5 Rekomendasi Desa Wisata Paling Indah Di Indonesia)




    Bobby’s Gin

    (Sebastiaan dan David Kedua Cucu Bobby. Foto: Dok. Bobby's)

    Bobby’s Gin
    (Potret Bobby. Foto: Dok. Bobby's)

    Kilas balik ke tahun 2012, di mana Sebastiaan dan David, kedua orang cucu Bobby, menemukan resep Pinang Raci kakek mereka. Kakek mereka yang bernama Jacobus Alfons, atau yang lebih akrab disapa Bobby, menjadi asal usul nama Bobby’s Schiedam Dry Gin.

    Terinspirasi dari resep Pinang Raci sang kakek, Sebastiaan dan David menghabiskan dua tahun untuk membuat Bobby’s Gin, sebuah gin yang melalui proses penyulingan. Mereka menyuling delapan jenis tumbuhan secara terpisah, tanpa menggunakan pengawet, pemanis maupun ekstaksi. Bobby’s Schiedam Dry Gin tersedia di lebih dari 50 negara dan telah menerima penghargaan emas sebanyak empat kali, serta terpilih dua kali sebagai gin terbaik di Belanda.


    Bobby’s Gin

    (Kombinasi Rasa Khas Timur dan Barat Dalam Satu Botol. Foto: Dok. Bobby's)

    Kamu bisa menghirup aroma kesegaran sereh bercampur dengan kehangatan kayu manis dan cengkeh dalam satu tegukan pertama. Kombinasi rasa khas Timur dan Barat, berpadu dengan sempurna dan menghasilkan gin premium dengan rasa yang unik. “A fresh take on a timeless classic,” ungkap Jim Prins selaku Co-Founder dan owner Bobby’s Gin.


    Bobby’s Gin

    (Botol Bobby's Gin Dengan Motif Tenun Ikat. Foto: Dok. Bobby's)

    Kini Bobby’s Shchiedam Dry Gin sudah bisa kamu nikmati di Indonesia. Pasalnya, Bobby’s Gin baru saja secara resmi diluncurkan di Indonesia pada Mei 2022 lalu. Dikemas dengan motif tenun ikat asli Indonesia berpadu dengan bentuk botol klasik, membuat botol Bobby’s Gin merepresentasikan strong and modern.

    Acara peluncuran yang diselenggarakan secara ekskusif di The Lucy in The Sky, dihadiri oleh Jim Prins, Joris Mathon, Stephen Arijono Busman, Groningen, serta tamu-tamu lainnya. Tak hanya bisa menikmati Bobby’s Gin, para tamu juga menyaksikan kisah unik seputar Bobby’s Gin.

    (Baca juga: Sambut Idul Adha, Ini Resep Rendang Daging Sapi Khas Padang)


    Untuk kamu yang ingin mencoba kenikmatan Bobby’s Schiedam Dry Gin, tenang saja karena Bobby’s Gin sudah tersedia di seluruh outlet Red & White, Minuman webshop, dan akan didistribusikan secara merata ke berbagai restoran, kafe, dan hotel terkemuka di Indonesia.


    (Penulis: Audrey Josephine)

    Tags: bobby’s gin



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

5 Penyebab Jadi Jomblo Abadi

5 Penyebab Jadi Jomblo Abadi

oleh Anggita Dwinda

Cara Membuat Koktil Gin Fizz

Cara Membuat Koktil Gin Fizz

oleh Yolanda Deayu

6 Rahasia Kenikmatan Haagen-Dazs

6 Rahasia Kenikmatan Haagen-Dazs

oleh Andhini Puteri Lestari

Advertisement - Continue Reading Below