Life & health

Banyak Aktris & Aktor Top Di Drama "Our Blues", Siapa Saja?

By : Her World Indonesia - 2022-06-20 17:00:01 Banyak Aktris & Aktor Top Di Drama

Drama Korea Selatan berjudul Our Blues yang tayang di Netflix dan tvN ini telah menarik perhatian publik jauh sebelum ditayangkan. Pasalnya, drama Korea yang satu ini menggaet banyak aktor dan aktris top Korea Selatan, salah satunya adalah Lee Byung Hun yang sebelumnya memerankan Front Man di serial Netflix terkenal berjudul Squid Game. Drama Korea Our Blues juga menjadi drama comeback Kim Woo Bin setelah momen hiatusnya karena berjuang melawan kanker nasofaring yang dulu dideritanya. Antusias penonton bertambah lagi dengan kabar bahwa Jimin dan V BTS akan mengisi OST dari drama tersebut.


(Baca Juga: Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young)


Penasaran siapa saja aktor dan aktris top Korea Selatan yang memerankan Our Blues? Yuk, kita simak berikut ini!


1. Cha Seung Won


Cha Seung Won yang lahir pada 7 Juni 1970 ini berperan sebagai Choi Han Soo dalam Our Blues. Choi Han Soo adalah seorang kepala cabang dari sebuah bank yang menjadi cinta pertama Jung Eun Hee (diperankan oleh Lee Jung Eun). Aktor ini sudah menikah dengan Lee Sujin, dikaruniai dua orang anak bernama Cha No Ah dan Cha Ye Ni. 


2. Lee Jung Eun 


Aktris top Korea Selatan ini berperan sebagai Jung Eun Hee di drama Our Blues, seorang penjual ikan sukses sekaligus pemilik kafe. Aktris yang lahir pada tanggal 23 Januari 1970 ini terkenal di Korea Selatan dan seluruh dunia berkat aktingnya yang menakjubkan di film Parasite


3. Lee Byung Hun


Lee Byung Hun lahir pada 12 Juli 1970. Pemeran Front Man di serial Netflix Squid Game ini memerankan Lee Dong Seok di Our Blues, seorang pria paruh baya penjual pakaian dan perkakas. Karakter Lee Dong Seok memiliki masa lalu kelam dan masih belum bisa melupakan cinta pertamanya, yaitu Min Seon Ah. 


4. Shin Min Ah


Shin Min Ah memerankan karakter Min Seon Ah di Our Blues, cinta pertama Lee Dong Seok yang sudah mempunyai anak dan bercerai dengan suaminya. Min Seon Ah dan sang mantan suami pun tengah memperebutkan hak asuh atas anaknya. Meski dipasangkan dengan Lee Byung Hun, aktris yang lahir pada 5 April 1984 ini merupakan kekasih dari aktor Kim Woo Bin di dunia nyata. 


5. Kim Woo Bin


Aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini memerankan Park Jeong Jun di Our Blues, pria muda pekerja di toko ikan milik Jung Eun Hee yang jatuh cinta pada Lee Young Ok. Kim Woo Bin menjadi terkenal sejak memerankan drama School 2013 dan The Heirs. Meskipun berjarak umur tujuh tahun, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sudah berpacaran sejak tahun 2015. 


6. Han Ji Min


Han Ji Min lahir pada 5 November 1982. Kali ini, Han Ji Min memerankan Lee Young Ok di Our Blues, pujaan hati Park Jeong Jun dengan latar belakang dan masa lalu misterius. Han Ji Min menjadi populer berkat aktingnya di drama Jewel in the Palace dan Rooftop Prince


(Baca Juga: 5 Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Tampan Lee Jae Wook)


Itulah beberapa aktor dan aktris top yang memainkan drama Our Blues. Selamat menonton!


(Penulis: Andrea Nathania)

Life & health