Life & health

Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young

By : Her World Indonesia - 2021-05-11 19:30:01 Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young

Setelah 2 tahun drama terakhir yang diperankannya, Park Bo Young pada akhirnya hadir kembali dan melancarkan aksi aktingnya yang sangat ditunggu-tunggu para penonton pada drama terbaru park bo young, yaitu “Doom at Your Service” dengan lawan mainnya Seo In Guk. Drama yang baru saja tayang pada 10 Mei 2021 kemarin ini pada tayangan pertamanya sudah mendapat rating tinggi sebesar 8.8/10, dapat diketahui dari angka rating tersebut bahwa penonton sangat merindukanperforma dari Aktris berparas mungil ini. Sembari menunggu drama baru Park Bo Young yang tengah dirilis ini, Her World akan merekomendasikan beberapa film dan acara tv park bo-young.. 

(Baca juga : Netflix akan Mengeluarkan Drama Korea Terbaru)

1. A Werewolf Boy (2012)

Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young_1(Foto: Llamaesque/soompi.com)

Film ini sangat terkenal pada masanya, bahkan berada pada puncak chart box office Korea selama 5 minggu berturut-turut. Dimana Park Bo Young beradu akting dengan pemeran utama drama Vincenzo, yaitu Song Jong Ki. Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang bertemu dengan pria setengah serigala. Dimana Park Bo Young berperan sebagai seorang gadis bernama Sun Yi dan Song Jong Ki bernama Chul Soo.  Kedekatan keduanya sangat menggemaskan meskipun Chul Soo tidak banyak berbicara. Soompi menyebutkan bahwa Song Jong Ki sendiri kesulitan dalam drama ini karena tidak terdapat banyak dialog untuknya didalam film ini. Menarik sekali bukan? Meskipun film ini adalah produksi tahun 2012 tetapi akan tetap menarik untuk ditonton.

2. Hot Young Bloods (2014)

Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young_2 (Foto: HanCinema/pinterest)

Film yang diceritakan dalam setting tahun 1982, seorang gadis bernama Young Sook yang diperankan oleh Park Bo Young ini merupakan seorang ketua geng di SMA Hongseong, secara diam-diam ia mencintai seorang playboy bernama Joon Gil yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Berbeda dengan film sebelumnya, Park Bo Young menampilkan performa aktingnya yang tangguh, dan galak sebagai seorang yang paling ditakuti di SMA Hongseong. Kisah persaingan cinta antara 4 remaja yang sangat menarik ini menjadi salah satu rekomendasi film Park Bo Young yang tidak boleh sampai terlewatkan.

3. Oh My Ghostess (2015)

Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young_3 (Foto: MyDramaList/pinterest)

Sekali lagi Park Bo Young menunjukkan kemampuan aktingnya yang sangat bertalenta dalam drama ini, dimana dalam drama ini, Park Bo Young harus memainkan 2 karakter secara bersamaan. Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis pemalu bernama Na Bong Soon yang berubah sikapnya saat dirasuki oleh hantu bernama Shin Soo Ae yang menyukai chef atasan gadis tersebut yang bernama Kang Sun Woo. Akibat Shin Soo Ae hantu perawan yang merasuki Na Bong soon karena menyukai Kang Sun Woo, akhirnya hubungan antara Na Bong Soon dengan Kang Sun Woo menjadi berbeda dari yang sebelumnya. Drama romantis dan komedi ini juga sangat menarik karena dilengkapi dengan horror didalamnya, membuat kamu tidak berhenti tertawa dan gemas sendiri dengan tingkah laku para pemainnya.

(Baca juga : 2 Film Korea Produksi Netflix Terbaru)

4. On Your Wedding Day (2018)


Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young_4 (Foto: Asianwiki.com/pinterest)

Pada Film ini Park Bo Young menunjukkan pesona wanitanya yang sangat feminim, dimana ia sebagai Seung Hee yang merupakan seorang primadona di sekolahnya sehingga dikejar oleh banyak pria dan akhirnya mengambil keputusan untuk pura-pura berpacaran dengan seorang pria bernama Woo Yeon yang diperankan oleh Kim Young Kwang. Walau hubungannya keduanya semakin romantis, karena suatu alasan keduanya harus berpisah dan kemudian dipertemukan setelah 1 tahun, hubungan cinta keduanya menjadi semakin rumit karena proses pendewasaan yang mereka alami. Film ini memiliki banyak adegan-adegan yang membuat kamu ingin segera punya pasangan dan lebih menghargai pasangan kamu loh.

5. Strong Woman Do Bong Soon (2019)


Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young_5 (Foto: dailyasiacom/pinterest)

Drama fantasi ini menjadi salah satu rekomendasi drama terbaik dari Park Bo Young karena alur cerita yang dibalut dengan unsur komedi ini membuat orang tidak bisa berhenti tertawa dan gemas terhadap akting Park Bo Young yang sangat menggemaskan di sini dengan aegyo-aegyo yang diluncurkannya membuat banyak pria atau bahkan wanita luluh karenanya. Park Bo Young berperan sebagai Do Bong Soon, wanita super power jatuh cinta dengan seorang CEO perusahaan game, Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik. Keduanya berinteraksi dengan sangat menggemaskan sehingga keduanya dijuluki sebagai puppy couple.

6. Doom At Your Service (2021)

Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young_6 (Foto: koalasplayground.com/pinterest)

Soompi menyebutkan bahwa drama ini sangat dinanti-nantikan para penonton karena chemistry visual dan juga kemampuan akting kedua pemain yang sudah tak diragukan lagi. Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyung, wanita yang menjalani hidupnya tanpa memikirkan tujuan maupun mimpi, namun semenjak ia ketahui bahwa hidupnya hanya tersisa 100 hari, ia mulai menjalani hari-harinya dengan tulus. Myul Mang yang merupakan seorang titisan Tuhan ini diperankan oleh Seo In Guk juga memiliki pesona yang luar biasa karismatik dan misterius. Bahkan, Direktur Kwon Young Il memuji chemistry kedua pemain ini dan mengatakan bahwa ia dan tim merekam setiap adegan dalam drama ini dengan perasaan yang berdebar-debar karena keduanya. Takdir apa yang dihadapi keduanya menjadi suatu pertanyaan besar sebelum drama ini berakhir.

(Baca juga : 13 Rekomendasi Serial Drama Korea Dari BaekSang Art Awards)


Park Bo Young memanglah aktris yang sangat bertalenta, baik dari karakter imut sampai karakter tangguh, baik dari film romantis, komedi, horor dan bahkan sampai action bisa ia perankan dengan baik, itulah rekomendasi film dan drakor Park Bo Young yang harus kamu tonton!


(Penulis: Ellys Natalia)


Life & health