5 Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Tampan Lee Jae Wook


  • 5 Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Tampan Lee Jae Wook
    Aktor tampan Lee Jae Wook yang telah membintangi beberapa drama Korea. (Foto: Dok. jxxvvxxk/instagram)

    Aktor muda dan tampan, Lee Jae Wook berhasil mencapai popularitasnya setelah tampil dalam serial drama Korea Extraordinary You. Meski belum banyak tampil dalam serial drama atau layar lebar, kemampuan akting pria kelahiran 1998 ini patut diapresiasi. Sejak memulai debutnya di dunia hiburan pada 2018, berbagai serial drama Korea telah diperankan olehnya, mulai dari Memories of The Alhambra hingga Do Do Sol Sol La La Sol.


    Penasaran serial drama apa saja yang diperani oleh Lee Jae Wook? Yuk, simak hasil penelusuran Her World di bawah ini. 




    (Baca juga: 6 Aktor Korea Paling Popular 2020


    1. Memories of The Alhambra (2018) 

    Drama yang tayang pada 2018 ini merupakan serial pertama Lee Jae Wook sebagai aktor. Memerankan tokoh pendukung sebagai seorang berandal bernama Marco Han membuat dirinya dikenal banyak orang. Drama Korea yang bergenre aksi dan fantasi ini memerankan tokoh Marco Han sebagai seorang peretas dan programmer antagonis yang mempunyai keterkaitan dengan tokoh Chanyeol EXO, yakni Jung Se Joo. 


    2. Search: WWW (2019) 

    Pada awal karirnya, Lee Jae Wook memang tidak langsung menjadi peran utama serial drama Korea tersebut. Selain menjadi tokoh pendukung di Memories of The Alhambra, Lee Jae Wook juga berperan sebagai tokoh pendukung pada drama Search: WWW. Akting Lee Jae Wook sebagai seorang aktor rookie bernama Seol Ji Hwan cukup mencuri perhatian. Karakter Seol Ji Hwan memiliki sifat yang lembut, polos, dan setia. Usut punya usut, para penggemarnya mengatakan sifat Ji Hwan sama seperti sifat asli Lee Jae Wook. 



    3. Extraordinary You (2019) 

    Drama ini menjadi serial drama pertama bagi Lee Jae Wook sebagai salah satu aktor utama. Drama Fantasi ini menceritakan tentang karakter buku komik yang berupaya mengubah jalan ceritanya. Berperan sebagai ‘second lead male’ bernama Baek Kyung, karakter Lee Jae Wook dalam drama ini sangat berbeda dengan karakter Seol Ji Hwan. Baek Kyung digambarkan sebagai sosok siswa SMA yang bersifat dingin dan jahat. 



    4. When The Weather Is Fine (2020) 

    Serial drama Korea satu ini juga mengajak penontonnya untuk mengenal sosok Lee Jae Wook melalui perannya sebagai Lee Jang Woo. Dalam perannya, Lee Jang Woo memiliki karakter yang boyfriend material, cerdas, dan digemari oleh warga desanya. Ia juga diam-diam menyimpan rasa pada sosok perempuan cerita bernama Ji Eun Sil yang diperankan oleh Yang Hye Ji. Walaupun drama Korea ini tidak bergitu terkenal, tapi di serial ini Lee Jae Wook memiliki karisma yang berbeda dibandingkan drama lainnya lho


    Kira-kira, apakah Jang Woo berhasil meraih hati Eun Sil? 



    (Baca juga: Fakta Seputar Drama 'Start-Up' yang Ramai Diperbincangkan


    5. Do Do Sol Sol La La Sol (2020) 

    Selain berperan sebagai tokoh pendukung, Lee Jae Wook akhirnya berperan sebagai pemeran utama bernama Sun Woo Joon dalam serial drama Korea terbaru berjudul Do Do Sol Sol La La Sol yang tayang pada September lalu. Drama ini mengangkat kisah seorang pianis yang frustasi bernama Goo Ra Ra yang diperankan oleh Go Ara. Di tengah rasa putus asanya itu, Ra Ra bertemu dengan Woo Joon yang bersifat cuek dan tidak memiliki tujuan hidup. 



    Jadi, mana serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jae Wook paling kamu suka? 


    (Penulis: Nathasya Elvira) 




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below