PA.SO.LA Suguhkan Dining Experience Memukau Dari KONG Bali


  • PA.SO.LA Suguhkan Dining Experience Memukau Dari KONG Bali
    PA.SO.LA Restaurant x KONG Bali menyajikan hidangan ala Chef Kim Jonsson. (Foto: Dok. KONG Bali)

    PA.SO.LA Restaurant & Lounge secara resmi mengumumkan kolaborasi spesial dengan KONG Bali. Kolaborasi bertemakan "From Bali, with Love" ini akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 12 Juni 2022. Dijuluki Restoran #1 di Jakarta oleh Trip Advisor, PA.SO.LA Restaurant & Lounge menyambut para tamu untuk menikmati pengalaman bersantap eksklusif yang menyajikan hidangan khas dari koki berbintang Michelin, Kim Jonsson dari KONG Bali. 


    Pada kesempatan ini, Chef Kim akan menyajikan set menu yang menggiurkan para tamu, serta pilihan à la carte untuk makan siang dan makan malam di PA.SO.LA Restaurant yang terletak di Lantai 6 The Ritz-Carlon Jakarta, Pacific Place.




    kong bali

    (Nikmati ambience di PA.SO.LA Restaurant, Pacific Place. Foto: Dok. PA.SO.LA Restaurant & Lounge)

    kong bali

    (PA.SO.LA Bar & Lounge. Foto: PA.SO.LA Restaurant & Lounge)


    Koki berusia 35 tahun asal Swedia ini telah mendapat penghargaan seperti bintang Michelin dengan pengalamannya di bidang hidangan kelas atas di Swedia, Prancis, dan Spanyol selama lebih dari 18 tahun. Seperti yang kita tahu, bintang Michelin hanya diberikan pada koki yang memiliki masakan yang luar biasa. Dalam beberapa waktu ke depan, proyek baru Chef Kim Jonsson di Bali dan Lombok akan bisa dinikmati para tamu. 


    kong bali

    (Chef Kim Jonsson dari KONG Bali. Foto: Dok. PA.SO.LA Restaurant & Lounge)


    Saat ini, pencinta kuliner sudah bisa menikmati salah satu karya dari Chef Kim, yaitu KONG Bali yang dibuka pada tahun 2021. Restoran yang berlokasi di Canggu, Bali ini menawarkan hidangan bergaya bistro-chic kontemporer dengan kualitas pelayanan bintang lima. 


    (Baca Juga: Wajib Coba, 10 Rekomendasi Restoran Vegan di Jakarta)


    Berbicara mengenai kolaborasi ini, Chef Kim memaparkan bahwa ia senang dan merasa terhormat untuk dapat berkolaborasi dengan PA.SO.LA Restaurant dan ingin mengundang semua tamu untuk merasakan hidangan khas KONG Bali di Jakarta, serta mendapatkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. 


    Chef Kim Jonsson akan menyajikan signature dishes di PA.SO.LA Restaurant. Para tamu bisa menikmati three-course lunch dengan harga mulai dari 395 ribu rupiah mulai dari jam 12 siang WIB dan four-course dinner dengan harga mulai dari 695 ribu rupiah mulai dari jam 6 sore WIB.


    Beberapa pilihan menu yang ditawarkan secara spesial oleh Chef Kim Jonsson adalah sebagai berikut:

    Amouse Bouche - Lobster Spoon

    Sebuah hidangan yang memberikan tamu pengalaman mencicip sesendok lobster lokal yang dididihkan dengan dill dan bir, serta homemade prawn emulsion serta truffle mushroom duxelle di atasnya. 


    kong bali

    (Lobster Spoon. Foto: Dok. KONG Bali)


    Starter - Lobster Ravioli

    Homemade ravioli diisi dengan butter poached bamboo lobster, acar jalapeno, dan keju ricotta, serta hazelnut hollandaise dan lobster foam di atasnya. 

    atau

    Starter - Hand-cut Beef Tartare

    Hand-cut US beef dengan tarragon crème yang segar. Dihidangkan bersama acar bawang merah homemade, kentang yang renyah, serta tarragon kering. 


    kong bali

    (Lobster Ravioli. Foto: Dok. KONG Bali)


    kong bali

    (Classic Beef Tartare. Foto: Dok. kong_bali/Instagram)


    Main Course - Red Wine Braised Beef Cheeks

    Daging bagian pipi sapi tanpa tulang yang direbus semalaman dalam anggur merah dan rempah-rempah khas, disajikan dengan crème bawang bombay dan puree dari apel, menyajikan variasi dari bawang dan aroma rempah-rempah.

    atau 

    Main Course - Barramundi En Papillote

    Ikan Barramundi yang dikukus dalam kertas roti dengan sayuran segar yang dipetik langsung dari kebun, disempurnakan dengan saus anggur putih, dill emulsion, dan tuile kentang di atasnya. 


    kong bali

    (Red Wine Braised Beef Cheeks. Foto: Dok. KONG Bali)


    kong bali

    (Barramundi En Papillote. Foto: Dok. KONG Bali)


    Dessert - Rhubarb and Vanilla

    Kue almon halus, rhubarb compote, es krim vanilla yang diolah sendiri, dan lemon tuile


    kong bali

    (Rhubarb and Vanilla. Foto: Dok. KONG Bali)


    Pilihan menu à la carte tambahan juga bisa tamu nikmati, salah satunya Iranian Sevruga Caviar dari ikan Sturgeon dengan kualitas tertinggi. Caviar ini terbuat dari spesies ikan Sturgeon terkecil, dihidangkan dengan brioche panggang, krim asam, dan tiga jenis bawang. 


    kong bali

    (Iranian Sevruga Caviar. Foto: Dok. KONG Bali)


    (Baca Juga: Alami Sensasi Kuliner Primitif Di SKOOL Bali)


    Ketahui lebih lanjut dan lakukan reservasi untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan dari PA.SO.LA Restaurant dan KONG Bali di www.pasolajakarta.com atau menghubungi (021) 2550 1993. 


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below