Sex & relationship

Jangan Benci Gemini, Ini 7 Sifat Gemini Paling Disukai

By : Her World Indonesia - 2022-05-20 21:00:02 Jangan Benci Gemini, Ini 7 Sifat Gemini Paling Disukai

Tahukah kamu persamaan antara Angelina Jolie, Marilyn Monroe, Afgan Syahreza, dan Chelsea Islan? Nah, mereka semua termasuk dalam zodiak dualitas yaitu, Gemini. 
Disimbolkan dengan sosok kembar Castor dan Pollux, banyak orang sering salah paham dengan dualitas Gemini dan menganggap mereka bermuka dua. Namun kenyataannya, Gemini jarang lho memiliki niat tersembunyi. Mudah beradaptasi dengan perubahan, zodiak satu ini memiliki energi yang besar untuk menjadi pionir dalam membuat hal yang kreatif dan inovatif. Memang, Gemini memiliki sifat tak kenal takut dan selalu ingin mencoba hal baru. Ingin tahu lebih lanjut tentang zodiak satu ini? Mari sambut musim Gemini dengan mengenal 7 sifat Gemini paling disukai berikut ini.

(Baca juga: Cari Tahu 5 Pasangan Yang Cocok Untuk Gemini, Apa Saja?)

1. Cerdas

Sifat Gemini paling disukai yang pertama adalah kecerdasannya. Bukan sembarang social butterfly, Gemini selalu mengumpulkan ragam informasi. Itulah mengapa Gemini sering membicarakan hal-hal menarik dalam obrolan. Jadi, jangan heran kalo kamu sering menemui Gemini sedang membaca buku atau berita. Memang itulah cara mereka mengumpulkan dan memproses semua informasi.

2. Easy Going


(Sifat Easy Going Gemini Membuatnya Menyenangkan. Foto:  Dok. JimmyFam/iStock)

Gemini dan makhluk sosial, dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Sifatnya yang ramah dan tidak membosankan membuat mereka mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Ketika memulai percakapan dengan orang asing, Gemini dengan mudah membawa alur obrolan. Gemini memang lihai dalam melakukan basa-basi dengan cara yang sopan. Tidak hanya membawa obrolan basa-basi, Gemini juga membicarakan hal-hal yang lebih mendalam mengenai kehidupan. Inilah yang membuat mereka mudah menarik perhatian orang lain dan mampu membentuk citra yang positif.

Meski dikelilingi orang asing, sifat easy going Gemini membuat mereka tidak merasa canggung. Bahkan, Gemini cenderung mudah berteman dengan siapa saja. Untuk seorang Gemini, menghabiskan waktu bersama banyak orang di tengah keramaian adalah hal yang menyenangkan.

3. Humoris


(Gemini Sering Membuat Lelucon Tak Terduga. Foto: Dok. Chaay_Tee/iStock)

Selain easy going, Gemini memiliki sifat humoris. Dengan leluconnya, Gemini dapat menghidupkan suasana lingkungan agar tidak canggung. Gemini tidak membawa sembarang lelucon, sebab dengan kecerdasannya Gemini mampu menghibur orang-orang di sekitarnya dengan lelucon yang pantas.

Dalam situasi apapun, Gemini kreatif dalam memainkan kata-kata yang membuat orang lain tertawa. Kecerdasan dan tingkat kreativitas Gemini membuatnya mudah membuat lelucon tak terduga.

4. Berani

Sifat Gemini paling disukai selanjutnya adalah berani. Dibalik sifatnya yang humoris, Gemini juga bisa serius lho dalam menanggapi hal-hal yang dianggapnya tidak benar. Meski sifatnya tidak terlihat tegas dan serius, ternyata sosok Gemini memiliki pola pikir yang tangguh. Mereka tidak akan tinggal diam apabila melihat orang lain kesusahan.

(Baca juga: Ada 4 Cara Meluluhkan Hati Wanita Gemini Yang Wajib Dicoba)

Selain berani membela kebenaran, Gemini juga berani mencoba berbagai hal baru. Mereka terus terlibat dalam berbagai kegiatan. Selain membawa kebahagiaan, sifat berani Gemini dalam mencoba hal baru memberikan mereka lebih banyak kesempatan. Jadi, untuk kamu yang sedang menjalin hubungan dengan Gemini, bersiaplah untuk mencoba hal-hal baru. Gemini akan membuat kamu mencoba hal-hal yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

5. Mampu Multitasking


(Gemini Mampu Melakukan Berbagai Hal Dalam Waktu Bersamaan. Foto: Dok. AndreyPopov/iStock)

Zodiak yang menaungi kelahiran 21 Mei-20 Juni ini mampu melakukan berbagai hal dalam waktu yang bersamaan. Untuk menjaga pikiran mereka tetap bekerja, Gemini suka beralih dari satu tugas ke tugas lain. Selain itu, mengingat sifat Gemini yang mudah bosan, melakukan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan mampu membuat Gemini lepas dari satu rutinitas. Sifat ini juga membuat Gemini ahli dalam berbagai hal sebab mereka mau mencoba hal-hal baru.

6. Berempati dan Pengertian

Sebagai zodiak yang paling tidak disukai, Gemini tahu betul rasanya disalahpahami. Dengan berempati, Gemini akan mendengarkan semua keluh kesah tentang kehidupan kamu dan tetap dengan tangan terbuka menerima kamu apa adanya. Sifat pengertian Gemini membuat mereka tidak akan menghakimi kamu dengan segala latar belakang atau masalah yang kamu hadapi.

(Baca juga: 5 Tips Jaga Hubungan Tetap Awet Dengan Pria Gemini)

7. Charming


(Gemini Zodiak Paling Charming. Foto: Dok. Mixmike/iStock)

Mengenal seorang Gemini mungkin merupakan pengalaman yang berbeda bagi setiap orang. Beberapa mungkin menganggapnya seru, sementara yang lain menganggapnya terlalu lebay. Bagaimanapun itu, ada satu hal yang dapat disetujui yaitu, Gemini memiliki sifat charming. Sifat Gemini paling disukai satu ini memang menjadi favorit banyak orang. Gemini tahu cara membaca orang dan membuat kamu tergerak dengan memulai percakapan yang memenangkan hati kamu.

Nah, inilah sifat Gemini paling disukai. Apa sifat Gemini favorit kamu?


(Penulis: Audrey Josephine)

Sex & relationship