Ada 4 Cara Meluluhkan Hati Wanita Gemini Yang Wajib Dicoba


  • Ada 4 Cara Meluluhkan Hati Wanita Gemini Yang Wajib Dicoba
    Cara meluluhkan hati wanita Gemini. (Foto: Dok. Antoni Shkraba/Pexels)

    Entering Gemini season! Menghitung hari sebelum Mei berganti dengan Juni, zodiak ini akan jadi pembahasan hangat dari berbagai sisi. Mungkin kamu juga salah satu orang yang tahu karakter pemilik zodiak satu ini yang kental dengan sosialisasi dan keahliannya mendapatkan hati seseorang.


    Namun, bisa jadi tantangan tersendiri bagi kamu yang sedang mendekati wanita Gemini. Nah, beberapa cara meluluhkan hati wanita Gemini di bawah ini bisa jadi jawaban yang kamu butuhkan. Penasaran apa saja?


    (Baca Juga: Cari Tahu 5 Pasangan Yang Cocok Untuk Gemini, Apa Saja?)


    1. Tunjukkan kecerdasanmu


    Ketika kamu memutuskan untuk dekati seorang wanita Gemini, ingat enggak hanya penampilanmu yang membuatnya tertarik. Justru, wanita pemilik zodiak Gemini ini lebih mudah terpikat dengan kecerdasan lawan bicaranya. Jadi, saat menghabiskan waktu bersamanya, tunjukkan kecerdasanmu.


    Bukan pamer, tapi berusaha beri perspektif berbeda akan topik bahasan yang sedang kamu dan dia bicarakan. Wanita Gemini senang jika ada yang “menantang” cara pandangnya dalam suatu hal.


    2. Kencan yang berbeda dan menarik


    Cara meluluhkan hati wanita Gemini enggak bisa hanya dalam satu kali kencan. Jika kamu ingin membangun hubungan dengannya, pastikan makan malam romantis jadi daftar kesekian dari serangkaian kencan yang kamu rencanakan. Mungkin berkunjung ke museum, piknik di taman kota, atau pagi-pagi trekking ke curug, buat setiap kencan berbeda dan menarik karena ini bisa membuat wanita Gemini semakin penasaran denganmu.


    cara meluluhkan hati wanita gemini

    (Piknik romantis bisa jadi pilihan. Foto: Dok. Dziana Hasanbekava/Pexels)


    3. Buat dia penasaran


    Wanita Gemini suka hal-hal yang membuatnya penasaran, termasuk calon pasangannya. Kamu ingin meluluhkan hatinya? Awali dengan mengusik rasa penasarannya, mungkin beri gombalan sana sini selagi chatting atau enggak sering-sering menghubunginya dan biarkan dia menghubungimu. Beri jarak dan waktu tanpa harus dibuat-buat untuk bisa membuatnya penasaran.


    4. Tetap harus jadi pengambil keputusan


    Pribadinya yang penuh rasa ingin tahu bisa membuatnya jadi seseorang yang labil. Jadi ketika kamu memutuskan ini waktu yang tepat untuk menaruh label pada hubunganmu dan dia, jadilah orang yang mengambil langkah pertama. Saat menjalin hubungan, jadi sosok yang tegas untuk bantu dia mengambil keputusan dan seseorang yang bisa diandalkan.


    (Baca Juga: Zodiak Pria Yang Dikejar Wanita)


    Inilah beberapa cara meluluhkan hati wanita Gemini yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles